Puluhan Warga Haurwangi Mendapatkan Pengobatan Gratis

Link Banner

HAURWANGI | Harian WaktuSebanyak 175 orang warga tidak mampu di Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi , Kabupaten Cianjur, berbondong-bondong mendatangi lokasi saba lembur di Kampung Haurwangi. Mereka datang untuk mendapatkan pengobatan gratis dari pemerintah Kabupaten Cianjur.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Pemerintah Kabupaten Cianjur, Teddy Artiawan, mengatakan, pelayanan pengobatan gratis tidak hanya bagi orang lanjut usia dan orang dewasa. Akan tetapi, anak-anakpun mendapatkan pelayanan kesehatan.

“Kegiatan ini, meskipun bersifat spesifik di pelemburan, tetapi intensitas pelayanan pengobatan gratis menjadi prioritas program pemerintah kabupaten Cianjur,” kata dia.

Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar menerangkan, program cianjur ngawangun lembur tidak hanya memberikan pelayanan kesehatan, melainkan dapat dijadikan sebagai penampung keinginan dan harapan masyarakat . “Saba lembur ini akan terus berkelanjutan sampai akhir masa jabatan bupati,” imbuhnya.

Sementara itu, Saodah warga RT 01 RW 09 Desa Haurwangi menerangkan, secara pribadi sangat membantu terutama bagi kesehatan. “Alhamdulilah sangat terbantu baik pengontrolan penyakit dan juga membantu mengurangi beban biaya kesehatan yang dibutuhkan,” imbuhya. Deni Abdul Kholik

Category: Cianjur Ngawangun LemburTags:
resto
No Response

Leave a reply "Puluhan Warga Haurwangi Mendapatkan Pengobatan Gratis"

[+] kaskus emoticons