Ingin Selalu Membantu Orang Yang Kesusahan

oleh

CIANJUR | Harian Waktu – Perempuan yang penuh dengan pesona ini mempunyai kepedulian terhadap masyarakat yang tinggi, sehingga dirinya mengabdikan dirinya di lembaga yang bergerak di bidang hukum di LBH Gerakan Indonesia di Cianjur.

Sinta

Meski berlatar pendidikan sarjana pedidikan, lulusan Universitas Suryakancana. Satu yang menjadi perinsip hidupnya, harus memiliki kemauan yang kuat untuk mencapai semua tujuan. “Sudah menjadi perinsif bagiku, dimana ada kemauan pasti ada jalan,” katanya dengan penuh pesona.

Wanita yang lahir di Cianjur 3 Oktober 1988 itu, tidak melupakan jati dirinya terus mengabdikan untuk masyarakat, walaupu dirinya aktif di LBH. Bahkan, dirinya mengajar di sekolah dasar (SD) Negeri di Desa Jamali.

“Mengajar itu punya keasyikan tersendiri bagi saya, dan bentuk pengabdian ku untuk masyarakat dan murid-murid ku,” ucapnya.

Keinginannya satu, ingin mengabdikan diri untuk nusa bangsa dan keluarga. “Sebaik baiknya manusia kan yang bermanfaat untuk manusia, aku sih minimal manfaat buat keluarga ku,” begitu yang terucap darinya.

Dia mengaku, untuk hal yang paling perinsifil dalam hidupnya adalah keluarganya. Wanita yang akrab di panggil Sinta ini menegaskan keinginananya untuk selalu membantu orang yang kesusahan. Baik dalam bidang hukum maupun dalam bidang pendidikan,” ujarnya. Ismat Nasrullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco