Erick Weeks Tetap Masuk Skenario

oleh

BANDUNG, HW – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memastikan dia tetap memasukan nama playmaker asal Liberia Erick Weeks Lewis dalam skenario tim di babak 8 Besar turnamen Piala Presiden 2017.

Erick Weeks

Sebelumnya muncul spekalusi Erick Weeks bakal segera tersingkir dari skuat Maung Bandung seiring dengan rencana kedatangan gelandang serang asal Kroasia Mirko Livaja dalam waktu dekat.

Kabar miring terus mengarah kepada Erick Weeks setelah tampil mengecewakan ketika dimainkan saat Persib menghadapi PSM Makassar, Senin (6/2), dan Persiba Balikpapan, Minggu (12/2). Saat Saat melawan Persela Lamongan, Jumat (17/2), mantan pemain Madura United itu, harus puas duduk manis di kursi cadangan.

Djanur sendiri mengaku, keputusannya tak memainkan Erick Weeks karena tengah memikirkan komposisi terbaik untuk mengarungi fase 8 Besar Piala Presiden 2017 sekaligus mewujudkan target mempertahankan gelar juara turnamen yang kini sudah masuk dalam agenda resmi PSSI sebagai turnamen pramusim tersebut.

“Kita terus menghitung, mencari skema terbaik. Termasuk itu salah satu alasan kenapa Erick tidak diturunkan pada pertandingan lawan Persela. Kita mencoba lakukan rotasi di setiap pertandingan sebagai gambaran skema seperti apa yang pas dan menjadi andalan,” terang Djanur.

Pelatih berusia 58 tahun tersebut menepis anggapan sudah kehilangan kepercayaan kepada Erick Weeks. Sebab kata Djanur, tak hanya Erick Weeks yang terdampak skenario Djanur mencari komposisi skuat terbaik.

Contohnya Gian Zola Nasrullah yang tak dimainkan di laga lawan Persiba Balikpapan setelah sebelumnya dimainkan selama 45 menit saat melawan PSM. Pemain muda yang terpanggil mengikuti seleksi tim nasional Indonesia U-22 itu ketika melawan Persela bermain lebih dari 45 menit dan dengan peran yang berbeda.Zacky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco