‘Hanya’ Kim yang Tak Tiarap Ketika Petir Menyambar

oleh

Cuaca buruk membuat pertandingan uji coba antara Persib Bandung melawan Persikotas Tasikmalaya di Stadion Wira Dadaha, Kota Tasikmalaya, Minggu (19/2) sore terpaksa dihentikan saat laga baru berjalan lima menit.

Kim Jeffrey Kurniawan

Hal itu setelah terjadi hujan badai disertai petir yang membuat kedua tim dan panitia pelaksana pertandingan memutuskan menghentikan sementara pertandingan demi keselamatan pemain.

Para pemain Persib maupun Persikotas beberapa kali tiarap setiap ada petir disertai kilatannya. Tapi di tengah rasa waswas yang dirasakan para pemain kedua tim, ada seorang pemain Persib yang justru tak terlihat takut dan tetap tenang di tengah lapangan.

Pemain tersebut adalah Kim Jeffrey Kurniawan. Dia tetap berusaha lari mengejar bola. Bukan karena ingin ‘menantang’ petir, tapi karena Kim tidak tahu kalau kilatan petir berbahaya.

“Saya nggak tahu kalau itu (petir) berbahaya. Saya sudah sering main dalam kondisi hujan deras. Saya baru sadar kalau itu berbahaya saat lihat para pemain lainnya tiarap,” ungkap Kim.

Kim mengaku, laga kontra Persikotas tadinya ingin menghibur warga Tasikmalaya. Tapi apa boleh buat, lapangan juga tergenang air hingga tak bisa main maksimal.

“Saya kasihan juga sama penonton di sini. Dihentikan pertandingan bukan keinginan dari kita. Semoga kalau ada kesempatan main di Tasikmalaya kami bisa menghibur dan memberikan tontonan menarik,” ucap Kim.

Setelah sekitar dua jam menunggu, pertandingan ini pun akhirnya diputuskan batal dilanjutkan karena kondisi lapangan yang tak memungkinkan. Kedua tim pun sepakat tidak melanjutkan laga yang sebenarnya cukup menyedot perhatian luar biasa bobotoh di wilayah priangan, khususnya Tasikmalaya.Zacky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco