YANTI MOJANG DESA TALAGASARI KADUPANDAK

oleh

KADUPANDAK  | Harian Waktu – Yanti, nama singkat itulah yang berikan orang tuanya kepada mojang kelahiran 1999 di Desa Talagasari Kadupandak ini. Gadis yang kini duduk dikelas XII SMK Negeri Cijati ini terbilang murid yang cerdas dengan selalu meraih predikat  terbaik.

Yanti

Dengan kesederhanaan sebagai mana gadis yang lahir dan besar dialam pedesaan Cianjur selatan sana, Yanti selalu lekat dengan ajaran agama yang ditanamkan kedua orang tuanya. Tak heran juga bila dirinya  selalu membawa perlengkapan shalat bila hendak keluar dari rumah.

Gadis manis kebanggaan kampung Cinangka blok Cimanggu ini terkenal supel dalam bergaul. Maka tidak heran dia selalu diklilingi oleh teman – teman yang menyayanginya. Mengenai teman khusus lelaki mana yang beruntung merebut hatinya, Yanti selalu menjawab singkat,”ga ah, mau serius sekolah dulu,”

Apalagi sekarang dirinya sedang masuk tahap akhir dari sekolahnya. Yanti terlihat serius dan tekun dalam belajar. Putri bungsu dari tiga bersaudara pasangan Bapak Dana dan Ibunda Lasmini ini tiap hari sepertinya hanya buku pelajaran sekolah saja teman sejatinya.

“bila ada rizkinya, saya ingin meneruskan jenjang sekolah yang lebih tinggi. Biar saya mampu berbuat banyak dikemudian hari untuk kami masyarakat yang jauh dari pusat kota kabupaten,” tutur Yanti mantap.

Yanti berharap dirinya mampu seperti gadis lain di desa yang meraih gelar sarjana dan mengabdikan ilmunya untuk kemaslahatan warga,”saya harus menjadi contoh bagi para ponakan kesayangan, bahwa orang desa pun bisa jadi sarjana,” Ungkap mojang yang gandrung dengan coklat ini bertutur. Ruslan Ependi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco