Gowes Nyucruk Jalur Cianjur Jago  Meriah

oleh

Hadiah Utama Paket Hiburan ke Malaysia dan Singapura

Event akbar Gowes  nyucruk jalur Cianjur Jago  bersama Sensasi ABG (sasapedahan sambil silaturahmi) berlangsung meriah. Selain membudayakan olahraga gowes, kegiatan ini bertepatan ulang tahun Sensasi ABG ke 3 tahun. Gowes yang digelar  Minggu pagi (2/26) di Terminal Raya Bango Karangtengah Cianjur ini, diikuti ribuan peserta dari berbagai kabupaten dan kota di Jawa Barat.

Pada kesempatan tersebut Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar yang diwakili Kepala Sub bagian Hubungan Masyarakat, Jajang Sutisna  melakukan pengibasan bendera untuk pemberangkatan peserta dengan  start dari teriminal Rawa Bango Cianjur yang menempuh route kurang lebih 28 km.

Rute Gowes antara lain melintasi Teriminal Rawa Bango – Sinagar –Kantor Kecamatan Karangtengah-Cihideng-Samolo-Ciherang-Sukasirna-Sukamantri- Warung Danas- Tajur Halang (Lokasi Offroad)-Keleuwih (Kaki Gunung Manangel)-Ponpes Tanwiriyah-Sindanglaya dan finish di Jalan Pramuka Terminal Rawa Bango.

Ketua Sensasi ABG, Een Suhendi didampingi Ketua Satu, Badru Salam mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk  mempererat tali silaturahmi yang ada di Cianjur dan luar Cianjur . Dengan slogan satu sepeda satu juta saudara. “Ke depan kegiatan ini menjadi agenda tahunan,” paparnya.

Dia menerangkan, peserta yang mengikuti gowes sebanyak 1.780 orang. Jumlah itu terdiri dari Cianjur, Bogor, Bekasi, Depok, Bandung, Sukabumi, Ciamis, Tasikmayala, Pangandaran dan lainnya.

Setelah selesai pelaksanaan  gowes, papar Een  dilakukan penarikan undian dengan hadiah utama paket hiburan wisata ke Malaysia dan Singapura. Sepeda, mesin cuci, dispenser, kompor gas, tv LED, voucher dan lain-lain,  serta dimeriahkan hiburan musik. Deni Abdul Kholik

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco