Sukses Di Cianjur Dan Sukabumi, Tata Motors Rambah Bogor

oleh

CIANJUR, Harian Waktu – Setelah sukses memperkenalkan variant Pick up bermesin diesel-nya di Cianjur dan Sukabumi, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) melalui Dealernya PT. Cahaya Abadi Mobilindo mencoba melebarkan sayapnya merambah pasar otomotif Bogor dengan menggelar pameran bertempat di Ramayana Square Bogor sampai 28 Februari.

Supervisor TMDI Wahyu menjelaskan, bahwa ini sebagai bentuk keseriusan Tata Motor menghadirkan pick up tangguh bermesin Diesel di seluruh kota di Jawa

“Kedepannya mungkin tidak hanya di Cianjur, Sukabumi, dan Bogor akan tetapi diseluruh kota di Jawa Barat, tentu saja ini sebagai bentuk ke-seriusan kami. Di pameran kali ini kami memperkenalkan variant Super Ace pick up, varian pick up pertama di Indonesia dengan mesin diesel berkapasitas 1400 CC, tidak hanya itu, kami juga membawa kabar bahagia untuk pencinta offroad dengan memperkenalkan Xenon Double cabbin ber-penggerak 4X4 berkapasitas mesin diesel 2200 CC, pastinya bakal bikin penasaran pecinta otomotif,” paparnya kepada Harian Waktu, belum lama ini.

Lanjut Wahyu, pihaknya mengklaim bahwa Xenon menjadi mobil Double Cabin pertama dengan penggerak roda 4X4 termurah dikelasnya, yakni dibandrol dengan harga Rp324 Juta On The Road.

“Sangat murah dikelasnya dengan fitur lengkap,di sektor mesin Xenon mampu mengeluarkan tenaga hingga 148 Hp dengan torsi 320 Nm ber-teknologi Watercooled Dirrect Injection dan Commonra, pokoknya sudah sangat lengkap. Kami juga memberikan promosi yang menarik selama pameran berlangsung, yakni memberikan hadiah langsung iPhone 7 tanpa diundi pada setiap pembelian unit Xenon Double Cabbin dan super Ace pick up,” jelasnya.

Pihaknya berharap dengan konsisten menghadirkan varian pickup tangguh, irit, dan layanan service 24 jam, produk Tata Motors bisa diterima dan diminati di Bogor.

“Dengan bahan bakar solar akan efisien sekali tentunya, BBM jenis solar-pun harganya lebih murah dibandingkan bensin, dari segi ekonomis bisa dihitung keuntungannya, kami juga menjamin after sales dengan menggelar program gratis oli dan filter selama tiga tahun atau 100 ribu kilometer,” pungkasnya. Indra Arfiandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco