Tato Muka Jadi Trend, Meski Merusak Wajah, Tetep Jadi Kegemaran

oleh

 

Orang-orang yang memiliki jenis kulit putih memang identik dengan bintik-bintik kemerahan pada wajah, bila terkena paparan sinar matahari langsung. Tahukah Anda, ternyata bintik-bintik freckles tersebut kini menjadi tren kecantikan terbaru? Banyak remaja di Amerika yang menginkankan bintik-bintik tersebut pada wajah mereka.

Dilansir Waktuteen, bagi wanita-wanita yang tidak memiliki bintik pada wajah mereka, mereka bisa melakukan tato. Bintik tato diwujudkan dengan menggunakan microblading, yang saat ini sedang populer di seluruh dunia. Dengan menggunakan teknik tato, bintik-bintik freckles dapat terlihat lebih jelas. Anda juga dapat membuat dan menambahkan bintik baru pada wajah.

Seperti pada tato umumnya, warna yang ditimbulkan oleh tato ini cukup gelap dan intens sehingga memiliki kesan sangat tidak alami. Akan tetapi lama kelamaan tato tersebut akan berubah layaknya bintik asli. Dan jika Anda tidak menginginkan tato yang permanen.

Maka Anda bisa menggunakan pensil tatto yang dijual seharga $7. Pensil tatto ini akan memudar seiringnya waktu dan lebih murah dibandingkan dengan tato yang permanen.

Apakah Anda berani untuk mencoba tren kecantikan yang satu ini? Putra Lugina Sukma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco