Raut Gembira, Sambut Kedatang Bupati

oleh

GEKBRONG │ Harian Waktu – Raut wajah ceria tampak jelas menyelimuti ratusan warga desa Cikahuripan saat kedatangan Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar kemarin. Mereka terlihat antusias memperlihatkan kekayaan daerahnya agar bisa dilihat langsung oleh sang bupati muda itu.

Tak hanya orang tua, para siswa-siswi dari sekolah disekitaran Desa Cikahuripan pun terlihat senang menyambut kedatangan orang No 1 di kota tauco ini. Yel-yel Cianjur jago terdengar dikumandangkan sepanjang perjalanan menuju lokasi tujuan,

Sambil membawa reng-rengan, Bupati mendatangkan banyak program kesehatan, infrastuktur, kemudahaan pendataan dan berbagai bantuan sosial lainnya.

Bupati berharap, kegiatan saba lembur ini bisa meningkatkan solidaritas antar masyarakat supaya lebih kompak dan siaga lagi. Selain itu, diapun meminta agar produk-produk yang dihasilkan masyarakat dan ditampilkan bisa terus berjalan dengan baik.

“Saya minta semua yang ditampilkan hari ini, dari mulai unjuk kabisa dan program kreatif masyarakat mampu hidup dan tersu berjalan. Tentunya, saya selaku pihak pemerintah akan membantu mendorongnya,” tandasnya. Putra Lugina Sukma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco