Dinilai Selaras Dengan Perjuangan Partai Partai Idaman Dukung Cianjur JAGO

oleh

 

Harian Waktu – KEINGINAN Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar guna terciptnya peradaban Akhlakul Karimah banyak mendapatkan dukungan. Salah satu dukungan tersebut datang dari DPC Partai Idaman Cianjur. Program Cianjur JAGO tersebut menurut Partai Idaman selaras dengan visi dan misi partai yakni menampilkan citra islam yang rahamatan lil”alamin, membangun Indonesia yang Pancasilais.

Untuk terciptanya peradaban Akhlakuk Karimah ada 7 indikatornya.  Yakni melaksanakan shalat subuh berjamaah/berjama’ah pada shalat 5 waktu, ashar mengaji (menghafal Al Qur’an), gerakan mencintai anak yatim, gerakan Cianjur anti maksiat,  aku suka shodaqoh,  peduli fakir miskin dan gerakan mewujudkan Kampung Peradaban Akhlaqul Karimah.

“Kita sangat mendukung program Cianjur JAGO yang digagas pak Bupati Irvan Rivano Muchtar. Itu sangat selaras dengan perjuangan Partai Idaman,” kata Ketua DPC Prtai Idaman Kabupaten Cianjur, Agus Ginanjar saat berbicang di Poskonya, Senin (13/3).

Dikatakan Agus, lahirnya Partai Idaman salah satunya bertujuan untuk mengeliminasi  Islamopobia yang ada di dunia. “Anggapan selama ini Islam adalah teroris, koruptif, dan lain-lain. Padahal islam adalah rahmatan lil aamin,” ucap Agus.

Agus menambahkan,  jika sikap koruptor  bukan menggambarkan sikap agama islam yang rahmatan lil alamin. Menurut dia,  koruptor adalah musuh Islam dan musuh negara.”Islam juga bukan agama koruptif karena koruptor adalah musuh agama, musuh negara dan musuh Islam,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini Agus juga menandaskan, dukungannya terhadap program Cianjur JAGO, karena lebih mencerminkan perjuangan terhadap penegakan syariat islam. “Kita dukung program bupati yang ingin mengembalikan Cianjur sebagai tatar santri.  Ini sangat selaras dengan perjuangan Partai Idaman,” ungkapnya.

Saat ini, DPC Partai Idaman Kabupaten Cianjur tengah berupaya melakukan pendataan terhadap anggota melalui program Kartu Tanda Anggota (KTA)nisasi. Dia menargetkan hingga Mei 2017 setidaknya sudah terinput sebanyak 2.000 anggota.

“Kita optimis di Cianjur bisa tercapai bahkan bisa melebihi, banyak masyarakat fans H. Rhoma Irama baik dari musik Sonetanya atau dari dakwahnya. Peluang inilah yang kita yakini bisa mendulang suara,” tegasnya.

Secara terpisah Ketua DPW Partai Idaman Jawa Barat H. Nandang Harun didampingi Sekretaris DPW Cecep Shuud mengungkapkan, KTA menjadi salah satu fokus dalam perekrutan anggota Partai Idaman. Seluruh anggota Partai Idaman harus memiliki KTA.

Kata  Nandang, Kita datang ke Cianjur lebih untuk melakukan pembinaan. Terutama dalam penanganan KTAnisasi. Saat ini lebih kepada Informasi dan Tekhnologi (IT). “ Sehingga semua anggota Partai Idaman akan negelink ke pusat. Sehingga tidak bisa dikelabuhi, jika ternyata sudah menjadi anggota partai lain,” ungkap Nandang saat dihubungi terpisah.

Pihaknya optimis di Cianjur target 2000 KTA bisa tercapai sesuai yang dijadwalkan. “Kita optimis, Mei mendatang semuanya sudah tercapai, saat ini saja sudah ada sekitar 4 ribuan anggota,” ujarnya.adv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco