Persib Ingin Pemain Seperti Ronaldinho

oleh

BANDUNG │ Harian Waktu – Setelah menyelesaikan kiprah di turnamen Piala Presiden 2017, Persib Bandung akan langsung berbenah agar bisa tampil lebih baik saat bertarung di kompetisi sesungguhnya Liga 1 musim 2017 yang rencananya akan digelar, April mendatang.

Salah satunya adalah merekrut penyerang anyar yang diharapkan mampu mempertajam lini serang Maung Bandung. Hal itu disampaikan Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman setelah membawa Atep Cs meraih peringkat ketiga terbaik Piala Presiden 2017 usai mengandaskan Semen Padang dengan skor 1-0 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (11/3).

Djanur menuturkan, Persib butuh seorang penyerang serbabisa di lapangan karena striker utama mereka saat ini Sergio van Dijk berkutat dengan cedera. “Kami memang butuh penyerang baru yang bisa berperan sebagai attacking midfielder,” ujar Djanur.

Dia sendiri mengakui jika Persib sebenarnya sudah pernah menjalin komunikasi dengan mantan bintang Barcelona, Ronaldinho. Namun kesepakatan tidak pernah terjalin karena pemain Brasil itu tetap memilih gantung sepatu dan menerima tawaran bekerja sebagai duta Barcelona.

Niat Persib mendatangkan Ronaldinho cukup wajar karena kemampuannya bisa berperan sebagai penyerang dan playmaker sekaligus. Sebagai alternatif, saat ini Persib mewacanakan perekrutan pemain bintang asing untuk posisi striker. “Namun semuanya masih wacana, belum ada pembicaraan serius,” kata Djanur.

Laga Persib melawan Semen Padang di perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Maung Bandung berkat gol Atep di menit ke-33.

Liga I dijadwalkan akan mulai berlangsung pada pertengahan April 2017 atau mundur dari sebulan dari rencana sebelumnya. Beberapa waktu lalu, PSSI menyatakan kepastian tanggal penyelenggaraan diputuskan dalam rapat komite eksekutif PSSI dan akan diumumkan pada 15 Maret 2017. Zacky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco