Ceu Popong Dukung DM Maju di Pilgub 2018

oleh

PURWAKARTA | Harian Waktu – Dukungan kepada Dedi pun makin meluas. Salah satunya kini datang dari politikus senior Partai Golkar, Popong Otje Djundjunan atau akrab disapa Ceu Popong.

Sesepuh orang Sunda itu dengan tegas menyatakan dukungannya. Ceu Popong mengungkapkan bahwa dirinya mendukung Dedi. “Kalau Kang Dedi siap, Euceu mah dukung, mau siapapun asal dari Partai Golkar,” katanya di Purwakarta.

Ceu Popong menilai, Dedi Mulyadi memiliki kapabilitas dan akses menuju karir politik yang lebih tinggi. Kapabilitas yang dimaksudnya, tercermin dari kemajuan pesat yang terjadi di Purwakarta selama pria yang juga Budayawan Sunda tersebut memimpin selama dua periode.

“Kalau gak punya kapabilitas, gak akan sukses di Purwakarta atuh. Lihat sekarang Purwakarta, terasa pisan budaya Sundanya, Euceu sering kesini kan,” pungkasnya.

Dukungan sebelumnya juga disampaikan Ketua Fraksi Golkar DPRD Jabar Yod Mintaraga meminta seluruh kader Golkar di seluruh kota/kabupaten di Jabar untuk segera memperkuat jaringan di dapil masing-masing guna memenangkan Golkar pada pesta demokrasi di Jabar menjelang Pilgub Jabar 2018 mendatang.

“Semua kader partai Golkar di daerah harus perkuat jaringan di daerah masing masing. Baik Itu jaringan struktur maupun kelompok masyarakat di daerah,” jelas Yod.

Ia menjelaskan, saat ini yang harus segera dilakukan oleh kadernya di daerah adalah merapatkan barisan dengan menyentuh seluruh lapisan masyarakat. Hal itu menurutnya sangat penting sehingga kadernya mampu menyentuh semua kalangan, baik kelompok pemuda, perempuan, ulama, guru, nelayan, maupun petani. Fazar/Net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco