Cassanova Pizzarian : Hadirkan Pizza Berkualitas Khas Amerika

oleh

CIANJUR Harian Waktu – Pizza  makanan khas negeri Italia ini memang sudah sangat dikenal di Indonesia. Tapi, sudahkah anda mencoba pizza khas amerika? Cassanova Pizza adalah Restoran yang terletak di jalan Barisan Banteng dan menyajikan menu special pizza American.

Restoran ini didirikan tahun 2016 oleh seorang pria asal Tunisia, Anwar Ajala. Berbagai macam menu pizza khas amerika dapat anda temukan disini seperti, Pizza Margaretta, Cheezy & BBQ Chicken Pizza, Meat Lovers Pizza, Cassanova Special Pizza, Supreme Pizza, Peperoni Pizza, Grill Sausage Pizza, Deluxe Pizza, Beef Steak Pizza, dan Chicken Lovers Pizza.

“Menu special yang kami tawarkan disini adalah American Pizza. Kami membuat pizza dengan kualitas terbaik, baik dari bahan seperti tepung, keju, daging dan juga sausnya semua saya impor dari luar,” ucap, Anwar.

Untuk harga yang ditawarkan dimulai dari Rp65.000 sampai Rp100.00 ribu. “Alhamdulillah, banyak yang suka, meskipun banyak juga orang yang menjual pizza dengan harga 35, 40, atau 50 ribu, tapi Alhamdulillah konsumen yang datang tidak memikirkan soal harga yang saya berikan, karena mereka tahu kualitas dari pizza yang saya buat,” ujarnya.

Selain Pizza, Cassanova pizza juga mneawarkan minuman special seperti, Strawberry Milk, Karak Tea, Chocolate Passion, Coco Vanila, Green Tea Latte, Macha Milk Tea dan Honey Green tea.

Restoran ini selalu ramai dikunjungi saat sore dan malam hari, tapi tak jarang juga restoran ini selalu dikunjungi oleh pelajar sehabis pulang sekolah untuk dijadikan tempat nongkrong. “kebanyakan mereka yang datang untuk makan pizza itu setelah ashar, jarang orang yang datang untuk sarapan, dan kadang ada anak sekolah yang juga datang kesini,” pungkas Anwar. Syamsuri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco