“CIANJUR NGAWANGUN LEMBUR” CNL DESA PADAASIH KECAMATAN CIJATI

oleh

Pemkab Lakukan Pembangunan Jalan Desa di 2017

Harian Waktu – Pemerintah  Kabupaten (Pemkab) Cianjur terus menggalakan pembangunan jalan di sejumlah desa pada tahun 2017, salah satunya di Kecamatan Cijati. Sejumlah jalan yang akan dibangun, yakni Jalan Sumur – Parakantugu, jalan di desa Sukaluyu, jalan di desa Padaasih, jalan di desa Cijati, jalan didesa Caringin, jalan didesa Bojonglarang, di desa parakantugu, jalan Bojonglarang – Cibungur desa Sinarbakti, jalan parakantugu Bojonglarang desa Bojonglarang, jalan tanyakan Nyatuh – Bojongkoneng Desa Bojonglarang, jalan desa Cibodas, jalan desa Sukamaju, jalan desa sukamahi dan pembangunan Tugu Batas Kota di Kecamatan Cijati.

Rencana pembangunan jalan tersebut, terungkap saat Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar saat melakukan kunjungannya dalam rangkaian “Cianjur Ngawangun Lembur” di Desa Padaasih, Kecamatan Cijati. Seperti biasa, bupati didampingi para kepala OPD terkait, Unsur Muspika Cijati, Karang Taruna,Ormas, Kepala Desa, para RT dan RW, Kader Posyandu, Dasawisma, serta warga masyarakat Padaasih.

Selain itu, dalam lawatannya bupati juga memberikan pelayanan secara langsung kepada masyarakat dalam bentuk layanan santunan kepada siswa – siswi PAUD, Santunan Anak Yatim (SMP), pemberian buku tulis bagi siswa – siswi Sekolah Dasar, Pelayanan Perizinan IMB, Situ dan HO (BPPTPM), Layanan Kesehatan Sunatan Massal, dan lainnya. Deni Abdul Kholik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco