Sepatu Untuk Ke Sekolah, Harus Nyaman dan Bergaya

0 1395
Link Banner

Harian Waktu – “Kita adalah sepa­sang sepatu, selalu bersama tak bisa bersatu,”. Penggalan lagu miliknya Tulus ini memang booming banget waktu pertama kali rilis ya friends, dari sini muncul nih rasa penasaran kita soal kenyamanan sepatu buat Retro Friends seperti apa?

Seperti yang kita tahu. sepatu adalah salah satu jenis alas kaki yang menemani setiap langkah kita berpergian dan beraktifitas. Selain sebagai pelindung kaki, sepatu juga dapat membuat kita terlihat rapi dan enak di pandang. Murid, guru, pegawai swasta, pegawai negeri, satpam, polisi, presiden, menteri dan lain-lain sering kali menggunak­an sepatu untuk melaksanakan tugasnya.

Pergi ke sekolah tanpa sepatu, rasanya bagai sayur tanpa ga­ram, gak lengkap! Sepatu sudah jadi property wajib kalau kita mau berangkat ke sekolah ya, Friends. Bahkan, saat ini banyak yang mengekspresikan dirinya lewat sepatu yang digemarinya. Kalau anak basket, pakai sepatu basket. Kalau anak futsal, pakai sepatu futsal, kalau yang suka lari, pakai sepatu running dan banyak lagi jenis sepatu lainnya. Kalau Retro Friends seperti apa?

Simak yuk beberapa penutur­an dari teman teman kita soal Sepatu yang asyik buat dipakai ke sekolah.

 Sepatu yang Sering Dipakai Anak Muda

 Adidas

Adidas merupakan salah satu merek sepatu paling terkenal di dunia yang memulai sejarahnya sejak ta­hun 1920. Adalah dua bersaudara berkewaranega­raan Jerman, yaitu Adolf “Adi” Dassler dan Rudolf Dassler sang pencetus ide berkembangnya industri sepatu yang menjadi cikal bakal Adidas hingga saat ini. Kedua bersaudara ini akhirnya berpisah saat Ru­dolf Dassler memutuskan membuat merek sepatu sendiri yang kemudian bernama Puma.

Nike

Merek ini sangat mudah dikenali dengan hanya melihat logonya yang sangat populer, yaitu lam­bang swoosh. Nike itu sendiri diambil dari nama dewi Yunani yang berarti ‘kemenangan’. Didirikan pertama kali oleh Universitas Oregon yang diprakar­sai oleh Philip Knight, seorang atlet pelari, dan pela­tihnya Bill Bowerman, Nike kini telah berkembang menjadi salah satu pemimpin pasar sepatu olahraga di dunia.

Dalam aktivitas promosinya, Nike sering meng­gunakan atlet-atlet terkenal untuk mendongkrak brand image-nya. Sebut saja Michael Jordan, Tiger Woods, Ronaldo, Ronaldinho, dan Wayne Rooney pernah menjadi bintang iklan Nike. Bahkan Mi­chael Jordan telah lama bekerjasama dengan Nike mengembangkan lini merek Nike yang sangat pop­uler, yaitu Jordan brand.

Vans

Merek sepatu ini menjadi ikon street fashion yang paling digemari di kalangan anak muda. Hal itu bu­kannya tanpa alasan, Vans yang memproduksi sepa­tu-sepatu yang untuk keperluan olahraga ekstrem seperti skateboarding, surfing, senowboarding, dan BMX. Skateboarding dan BMX itu sendiri merupak­an bagian dari street culture dan gaya hidup anak muda perkotaan yang cenderung anti kemapanan.

Selain sepatu skateboard dan BMX, Vans yang me­miliki tagline ‘Vans Off The Wall” juga mengeluarkan beberapa varian produknya dengan berbagai ma­cam model, baik yang casual maupun untuk olahra­ga surfing, dan snowboarding. Bagi pecinta sepatu sneakers, merek Vans tentu menjadi merek pilihan yang tak bisa dilewatkan.

New Balance

Sepatu keren produksi Belmont, Massachusetts, Amerika Serikat ini merupakan primadona bagi sebagian besar masyarakat. Dengan tampilan dan model yang sportynan trendy, New Balance sangat sesuai dipakai untuk aktivitas olahraga seperti lari, jogging atau kegiatan lainnya. Desain sepatu New Balance terbaru yang modis dan elegan membuat­nya menjadi ikon yang digandrungi oleh semua ka­langan. Dengan kualitas yang bagus, awet dan tah­an lama, New Balance mempunyai daya tahan yang lama dan dapat dipakai hingga bertahun-tahun. Ada bermacam-macam jenis sepatu New Balance origi­nal terbaru untuk berbagai keperluan seperti sepatu running, cross-training, basketball, tennis, maupun casual dengan model yang bervariasi (**)

Category: Retro PhonicTags:
resto
No Response

Leave a reply "Sepatu Untuk Ke Sekolah, Harus Nyaman dan Bergaya"

[+] kaskus emoticons