RAGAM STYLE MOBIL GENIO WARNAI HALAMAN GEDUNG DEWAN

0 1056
Link Banner

Harian Waktu –  Puluhan mobil Genio Civic, kini eksis di Cianjur tepatnya di halaman parkir Gedung DPRD Kabupaten Cianjur (26/03). Berbagai warna dan modifikasi yang berbeda dari mobil Genio pada umumnya. mobil-mobil yang beragam flat nomor itu adalah milik anggota komunitas pencinta mobil Genio yang tergabung dalam Genio Club Jabar. Mereka adalah sebuah club atau komunitas pencinta mobil sedan Genio dari berbagai kota dan kabupaten di Provinsi Jawa Barat.

Semangat mereka dalam berkumpul tiada lain ialah untuk mempererat tali persaudaraan sesama penyuka kendaraan beroda empat dengan type Genio, dan Kabupaten Cianjur adalah tempat yang cocok untuk kopdar. Mereka mengagendakan pemilihan ketua umum untuk club tersebut, dan merencanakan berbagai program kerja yang akan dijalankan setahun ke depan. Selain menghasilkan program kerja tentunya pemilihan ketua umum menjadi hal yang sangat penting. Indra Ibel adalah ketua yang terpilih, sebagai perwakilan dari Club Genio yang diberi nama Genetic dari Cianjur.

Penguatan jaringan komunitas mobil ini sangat berbeda dengan komunitas pada umumnya. mereka terjaring dari berbagai profesi pekerjaan. Selain itu tidak kalah kerennya. Mobil-mobil yang mereka miliki banyak yang dimodifikasi, baik midifikasi mesin maupun tampilan luar atau body mobil. Sehingga terlihat sangat elegan dan berbeda dari mobil genio pada umumnya.

Setelah melakukan rapat kerja, mereka  langsung melakukan konvoy keliling kota Cianjur dengan rute konvoy dari Gedung DPRD Cianjur ke Jl. Dr. Muwardi, Jl. Suroso, dan ke jalan raya HOS Cokroaminoto. Lalu ke Joglo Jalan Pangeran Hidayatulloh dan kembali lagi ke jalan KH. Abdullah bin Nuh. Subhan Ihsan 

Category: Retro PhonicTags:
resto
No Response

Leave a reply "RAGAM STYLE MOBIL GENIO WARNAI HALAMAN GEDUNG DEWAN"

[+] kaskus emoticons