Serunya Bermain Futsal Melatih Fisik dan menambah Pertemanan

Link Banner

Harian Waktu Futsal merupakan olahraga sepak bola yang sangat banyak di gemari, mulai dari  anak-anak sampai orang dewasa termasuk anak sekolah, karena biasanya di sekolah-sekolah suka di adakan ekstrakulikuler (eskul) futsal, tidak hanya latihan futsal,  biasa nya pihak sekolah selalu mengikuti perlombaan-perlombaan  yang suka di adakan di event-event tertentu.

Asiknya bermain futsal, Friends. Pertama,Kita bisa berkumpul dengan teman-teman dan juga bisa bermain sambil olahraga, Terkadang sebelum bermain,kita booking dulu lapangan, dan bayarnyapun patungan, ada yang bayarnya 10.000 perorang dan ada juga yang 15.000 perorang tergantung harga lapangannya juga, atau bisa juga sparing dengan sekolah lain ini bisa menambah pertemanan juga kan, pokonya masih banyak lagi deh hal yang asik saat bermain futsal.

Selera orang pun berbeda-beda saat memilih lapangan futsal friends, karena  lapangan futsal memiliki beberapa jenis, mulai dari yang terbuat dari rumput (sintetis), dari semen dan ada juga lapangnya yang pake tribun, dan masih banyak lagi.

Hal-hal seru saat bermain futsal sudah Tim Retro Phonictanyakan pada beberapa siswa yang suka bermain futsal ini dia penuturannya.

Agung Setiawan

Kelas 11 Multimedia di SMK AL-MA’SHUM MARDIYAH

“Saya sangat menyukai olahraga sepak bola futsal karena menurut saya futsal memiliki peraturan sangat sedikit saat bermain, saya suka bermain futsal di lapangan yang di tribun, karena tidak kepanasan dan tidak kehujanan saat bermain”. Ujarnya

Muhammad Ramlan

Kelas 11 TKJ di SMKN 1 PAGELARAN

“Saya termasuk orang yang suka bermain futsal, karena saya mempunyai cita-cita menjadi pemain bola terkenal, saya lebih suka bermain futsal di lapangan yang pake rumput sintetis” Pungkasnya.

Suhendar

Siswa Kelas 11 Multimedia di SMK AL-MA’SHUM MARDIYAH

“Saya tidak terlalu suka bermain futsal karena harga lapangnya cukup mahal, saya juga pernah bermain futsal tapi tidak terlalu sering, saya lebih suka bermain yang lapangnya terbuat dari semen”. Ujarnya

Ardy Ilham

Siswa Kelas 11 Multimedia SMK NURUL ISLAM

“Saya tidak terlalu suka bermain futsal karena futsal kurang asik, gak terlalu banyak penonton tidak seperti bermain bola biasa banyak penonton dan anggota pemainnya pun lebih banyak” Pungkasnya.(**)

Category: Retro PhonicTags:
resto
No Response

Leave a reply "Serunya Bermain Futsal Melatih Fisik dan menambah Pertemanan"

[+] kaskus emoticons