Artis Adly Fayruz Mulai Terjun ke Dunia Politik, Terinspirasi Kang Emil

Link Banner

 

BANDUNG | Harian Waktu – Artis Adly Fayruz menjadikan sosok Wali Kota Bandung M Ridwan Kamil sebagai tokoh panutan bagi dirinya yang mulai terjun ke dunia politik yakni bertekad maju sebagai calon kepala daerah di Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Bandung 2018-2023.

“Kang Ridwan Kamil dong, beliau itu tidak banyak bicara tapi kelihatan hasilnya. Kredibilitas, etos kerjanya sangat kelihatan banget Kang Ridwan Kamil itu,” kata Adly Fayruz, kemarin.

Selain itu, lanjut dia, sosok Ridwan Kamil juga salah satu kepala daerah yang bisa berbaur dengan masyarakat tanpa ada sekat antara rakyat dengan pemimpin. “Mohon doanya, karena yang muda-mudanya harus digerakkan masyarakat Kabupaten Bandung Barat ini karena pemuda-pemudinya itu siap banget untuk memajukan daerahnya,” ungkapnya.

Apabila dirinya nanti terpilih menjadi kepala daerah di Kabupaten Bandung Barat, maka ia bertekad untuk tidak menciptakan sekat antara pimpinan dan rakyatnya. “Dan menurut saya, saat ini di Kabupaten Bandung Barat ada semacam “batas suci” antara pemerintah dengan masyarakat, di situ kan harusnya tidak boleh,” ujarnya.

Ia menyatakan telah memiliki konsep terkait niatnya yang akan maju pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat 2018-2013. “Insya Allah, mohon doanya. Konsepnya sudah ada tinggal pada minggu-minggu ini saya akan terjun langsung ke sejumlah daerah. Sekali lagi mohon doanya,” paparnya.

Adly sendiri sebelumnya menyatakan keinginannya maju sebagai kandidat calon kepala daerah pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung periode 2018-2023. Niatan tersebut diutarakan oleh mantan kekasih artis Shireen Sungkar tersebut dalam sejumlah unggahan pada akun Instragram-nya @adlyfayruz. “#BandungBaratSejahtera,” tulis Adly Fayruz dalam akun Instagram-nya.

Kemudian ia juga menuliskan komentar dalam salah unggahannya yang disertai foto kolase bersama sejumlah warga. “Warga batujajar, cipingkor, rongga, cikalongwetan, sindangkerta, cihampels, gununghalu, lembang, cililin, saguling, cipatat,  padalarang, cipeundeuy & parongpong tunggu kehadiran saya utk Kita bersilahturahmi :),” kata Adly lagi dalam unggahannya.

Adly pun tak menampik ketertarikannya masuk ke dunia politik. Dia bahkan, memohon dukungannya terkait niat untuk maju sebagai kandidat calon kepala daerah di Pilkada Kabupaten Bandung Barat pada 2018. “Walaikumsalam kang, mohon dukungannya,” ujarnya sambil mengirimkan foto dirinya berkemaja putih dan mengenakan peci hitam serta ada tulisan “Bandung Barat Sejahtera” “H.Ahmad Adly Fayruz Mohon Doa Restu”.

Pria yang memiliki nama lengkap Ahmad Adly Fairuz ini adalah pemeran dan penyanyi Indonesia keturunan Sunda. Nama Adly melejit setelah berperan sebagai Aldo dalam sinetron Cinta Fitri yang tayang pada tahun 2007.

Selain menjadi pemain sinetron, Adly kini juga mendapat gelar sebagai penyanyi setelah menjadi juara dalam acara realitas Supermama Selebconcert. Sulung lima bersaudara pasangan H. Agus Irianto dan Hj. Lutfiah ini masuk dunia hiburan berawal dari ketidaksengajaan saat mengantar saudaranya casting sinetron.

Dia pun ditawari untuk ikut dan lolos. Debut akting Adly adalah sinetron FTV Teman Sahabat Cinta. Namanya melejit setelah bermain bersama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu dalan sinetron Cinta Fitri.

Adly memang telah bermain musik sejak kecil. Bahkan bersama beberapa temannya, dia bergabung dalam sebuah grup band.Kemampuan Adly dalam musik telah dibuktikan dengan menjuarai. Zacky

Category: Bandung RayaTags:
resto
No Response

Leave a reply "Artis Adly Fayruz Mulai Terjun ke Dunia Politik, Terinspirasi Kang Emil"

[+] kaskus emoticons