One Scooter Modifikation Menyulap Vespa Buluk Jadi Tampan

oleh

CIANJUR | Harian Waktu – Nama One Scooter Modifikation sudah tidak asing lagi bagi scooteris, panggilan untuk para penggemar Vespa. Jika para penggemar vespa di Indonesia mendengar  vespa Cianjur di setiap lomba modifikasi  itu sudah pasti hasil dari one scooter. Rupa vespa se buluk apa pun jika sudah masuk ke bengkel one scooter pasti keluar dengan tampilan yang gagah dan tampan.

One scooter modification yang beralamat di Jl. Mangukupraja Kp. Karangtengah Desa Nagrak ini tak jarang menerima konsumen yang ingin memodifikasi vespa dari berbagai daerah di luar Cianjur.

Samsul (24) pelanggan asal Tasik yang sedang memodifikasi vespa miliknya di one scooter mengungkapkan. “Meski jauh tempat ini saya kejar, karna hasilnya sangat memuaskan. Saat ini saya sedang membuat vespa berbody  gokart dan cuma disini yang bisa membuatnya, walau pun ada di tempat lain namun hasilnya tidak memuaskan,” ungkap Samsul.

“Ya kami memang fokus melayani modifikasi tapi jika ada konsumen yang ingin membuat replika Vespa unik yang yang langka, kami siap untuk mewujudkan nya,” kata Irwan (35) pemilik bengkel one scooter modification kepada Harian Waktu saat di temui di bengkelnya Selasa (4/4) kemarin.

Untuk proses pembuatan replika ini murni dari awal, artinya pada saat proses pembuatan murni berasal dari bahan baku. Seperti contoh membuat vespa taun tua yang sudah sulit di temui, di one scooter ini mereka menggunakan  bahan baku yang mereka olah dan di bentuk menjadi vespa taun tua yang sangat serupa dengan asli nya.

Vespa Cianjur itu unik–unik tapi rapih tidak seperti vespa lain di luar Cianjur yang uniknya malah berantakan dan tak jarang jadi masalah dengan pihak kepolisian.

“Kami disini membuat berbagai macam modifikasi vespa, khusus buat anak Cianjur kami memberikan harga yang murah. Itu kami lakukan agar vespa Cianjur tidak ada yang berantakan namun sebaliknya terlihat rapih dan seragam,” terang Irwan.

“Bengkel ini dulunya milik orang tua saya dan sudah ada sejak tahun 1989. Setelah orang tua saya tidak ada maka saya teruskan usaha ini dan saya kembangkan. Hingga saat ini one scooter sudah di datangi seluruh scooteris dari berbagai daerah di Indonesia,” tutup Irwan.

Berkat one scooter modifikation, Cianjur sekarang sudah di kenal di seluruh Indonesia sebagai kota yang menghasilkan produk vespa modofikasi  berkualitas. Asep Hendrayana

One thought on “One Scooter Modifikation Menyulap Vespa Buluk Jadi Tampan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco