Kepergok, Terduga Penculik Anak Ditangkap Warga, Pelaku Sempat Kena Bogem Mentah Warga

oleh

SUKABUMI | Harian Waktu – Aksi penculikan anak di Sukabumi kembali terjadi. Beruntung, aksi yang dilakukan terduga penculik yang belum diketahui idenitasnya ini keburu kepergok. Sontak saja, warga yang mengetahui hal itu geram. Mereka langsung menghajar pria misterius ini di Kampung Ciraden, RT 03/10, Desa/Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi,Rabu (5/4/).

Kejadian bermula ketika korban Alika Nauvalin bermain di depan rumah bibinya, Dewi Ramdahni (20), sekira pukul 11.00 WIB. Tersangka tiba-tiba muncul dan membawa Alika dengan cara menggendongnya. Hal itu dilihat oleh Dewi dan langsung meneriaki terduga.

Hey eta budak urang rek dibawa ka mana? (hai itu anak saya mau dibawa ke mana?),” ungkap Dewi menirukan teriakannya kepada terduga penculik.

Saat itu, Dewi sempat mengejar terduga sambil berteriak meminta tolong karena berusaha kabur membawa keponakannya itu. Setelah sekitar 50 meter, akhirnya pelaku melepaskan keponakannya itu.

Sejumlah warga yang mendengar teriakan Dewi langsung turut membantu mengejar terduga. Hingga akhirnya terduga ditangkap. Beberapa bogem mentah pun mendarat di muka dan bagian tubuh terduga.

Nyawanya selamat lantaran jajaran Polsek Cisaat keburu datang. Terduga langsung dibawa petugas ke Mapolres Sukabumi Kota.

Kapolsek Cisaat Kompol Budi Setiana menegaskan terdugapelaku dibawa ke Unit PPA Polres Sukabumi Kota. “Silakan keterangan dari sana saja,” singkatnya. Terduga pelaku penculikan anak masih diperiksa. Petugas juga memintai keterangan sejumlah saksi, seperti orang tua korban termasuk Dewi.

Tersangka hingga saat ini, masih berada di ruang PPA Polres Kota Sukabumi, setelah sempat diperiksa di Mapolsek Ciaat. Tanti Kartika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco