Sahid Eminence Hotel Dukung Wisata Religi

oleh

CIANJUR | Harian Waktu – Sahid Eminence Hotel meresmikan masjid Al-mahdi pada Jumat (7/4). Peresmian tersebut juga turut dihadiri Bupati Cianjur H Irvan Rivano Muchtar, serta dibarengi dengan kegiatan santunan terhadap 750 anak yatim dan 250.

Pada saat kegiatan berlangsung, bupati ditemani pemilik Sahid Eminence Hotel, Zaid Mahdani berkeliling di sekitar hotel. Selain tempat ibadah bupati juga diajak ke beberapa lokasi yang menampakan keindahan alam dari gedung.

Pada sela-sela kegiatan, Zaid Mahdani menuturkan, hotel yang berdiri di kawasan Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas ingin merubah paradigma masyarakat terhadap hotel yang selama ini terkesan

“Selain ada masjid Jami, di sini juga tak ada minuman beralkohol dan hiburan yang menyimpang. Bupatipun turut memberikan apresiasi ketika mengetahuinya karena selaras dengan program beliau,” ungkapnya.

Sambung Zaid, ia sebagai investor datang ke Cianjur karena melihat adanya potensi bisnis di dalamnya. Kemudian kini ia pun ingin selaras dengan pemerintahan yang ada, demi tergali sebuah potensi yang mampu bermanfaat bagi masyarakat secara umum.

“Sebaik mungkin kami akan mendukung semua program pemerintahan kabupaten. Terlebih terhadap tujuh program yang dicanangkan,” sebutnya.

Lebih jauh, Zaid juga menjelaskan mengapa wisatawan akan betah berlama-lama liburan di hotel. Pasalnya Sahid Eminence yang memiliki segmen pasar liburan keluarga ini, menyediakan keindahan alam di samping fasilitas bintang lima yang disediakannya.

“Baik wisatawan mancanegara atau lokal tak sedikit yang menginap berminggu-minggu, karena didukung berbagai macam fasilitas termasuk mesjid sebagai tempat beribadah,” pungkasnya. Syamsuri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco