CNL Untuk Mecapai Good Government

oleh

Harian Waktu – Lawatan ke 77 Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) di Desa Gekbrong, Kecamatan Gekbrong, Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar dan rombongan disambut merih oleh berbagai atraksi pertunjukan seni beladiri maenpo has Cianjur, dan suguhan seni tari kuda kosong oleh siswa SD Negri 1 Gekbrong.

Sementara, dalam perjalanan menuju lokasi,Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar mengendarai mobil jip tua (jip Wilis) bersama komunitas Jakarta American Jip (JAJ), yang turut memberikan warna dalam penyambutan tersebut.

Tanpa basa basi, Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar menyampaikan, berbagai program yang saat ini di galakan oleh pemerintah Kabupaten Cianjur dengan berbagai  konten program, diantaranya 7 gerakan keagamaan, 7 vilar budaya Cianjur dan program lainnya. “Kegiatan CNL ini kita selenggarakan untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat, jadi bukan masyarakat yang harus datang ke kantor pemerintah, tetapi kita yang datang ke masyarakat, sebagai bagian dari usaha untuk mewujudkan good gavermen,” ujar bupati.

Kegiatan CNL tersebut juga diakhiri dengan pesta rakyat dengan pertunjukan dari artis kondang Doel Sumbang, yang disuguhkan untuk menghibur segenap warga masyarakat Gekbrong, tentunya sebuah aktifitas yang benar-benar bertujuan untuk mendekatkan antara pemerintah dengan masyarakatnya itu tanpa henti dilakukan, dengan target 360 desa di 32 kecamatan yang ada di Kabupaten Cianjur. Ismat Nasrulloh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco