RAJAWALI BC, Ingin Lebarkan Sayap ke Seluruh Kota

0 1536
Link Banner

BANDUNG | Harian Waktu – Rajawali Bird Club (BC) meluncurkan gelaran kontes burung berkicau di Giant Pasteur, Jalan Dr Djunjunan, Minggu (9/4).  Kontes burung berkicau yang dilaksanakan Rajawali BC sebelumnya cukup rutin digelar di wilayah Bandung Raya dengan lokasi dan hari yang berbeda-beda.

Menurut Ketua DPD Jabar 1 Daday, gelaran burung berkicau yang dilaksanakan Rajawali BC DPD Jabar 1 di Giant Pasteur ini merupakan kontes yang ke-11 digelar. Rajawali BC sendiri berkomitmen mengembangkan sayap komunitas dengan menggandeng para pehobi burung kicau.

Lewat rutinitas kontes burung berkicau yang digelar, Rajawali BC berharap para pehobi  dari berbagai wilayah bisa merasakan atmosfer suara burung  burung  yang indah saat kontes berlangsung.

“Rencananya Rajawali BC juga akan mengelar kontes burung di tiap kota di Jabar seperti Kabupaten Cianjur dan Kabupaten/Kota Sukabumi. Tujuannya nanti peserta dari kontes yang kami gelar bisa menuju event tingkat nasional yang akan kami gelar dalam waktu dekat,” jelas Daday.

Event nasional burung berkicau Rajawali BC rencananya akan digelar di Pusdif, Kota Cimahi, Minggu (16/4) mendatang dengan memperebutkan Piala Pasundan. Gelaran tersebut  bertujuan menjalin silatuhrahmi antarkomunitas pengemar burung kicau seluruh Indonesia.

Untuk diketahui Rajawali BC DPD Jabar 1, selama ini juga rutin mengelar berbagi kegiatan atau kontes seperti “Latber Spesial Sabtu Ceria” Desfarindo bersama Radjawali Indonesia yang dilaksanakan tiap Sabtu mulai jam 10.30 WIB di Pertokoan Warung Lobak, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung.

Selain itu juga rutin dilaksanakan latihan bersama BPPBC Bojongpulus tiap Kamis mulai jam 11.00 WIB. Fazar

Category: Bandung Raya, KomunitasTags:
resto
No Response

Leave a reply "RAJAWALI BC, Ingin Lebarkan Sayap ke Seluruh Kota"

[+] kaskus emoticons