CNL : Penyambutan dengan Seni Budaya Asli

oleh

CIANJUR NGAWANGUN LEMBUR 2017

Harian Waktu – Penyambutan terhadap Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar saat rangkaian Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) selalu dilakukan dengan berbagai cara. Seperti dalam kegiatan CNL di Desa Gekbrong, Kecamatan Gekbrong, penyambutan bupati dilakukan dengan berbagai arakan seni budaya asli daerah Kabupaten Cianjur, seperti tarian kuda kosong yang di lakukan oleh 6 siswa SD negri 1 Gekbrong.

Bupati yang datang ke lokasi CNL, dengan mengendarai mobil jip tua (jip Wilis) bersama komunitas Jakarta American Jip (JAJ), yang turut memberikan warna dalam penyambutan tersebut.

Tanpa basa basi, Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar menyampaikan, berbagai program yang saat ini di galakan oleh pemerintah Kabupaten Cianjur dengan berbagai  konten program, di antaranya 7 gerakan keagamaan, 7 vilar budaya Cianjur dan program lainnya. “Kegiatan CNL ini kita selenggarakan untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat, jadi bukan masyarakat yang harus datang ke kantor pemerintah, tetapi kita yang datang ke masyarakat, sebagai bagian dari usaha untuk mewujudkan good gavermen,” ujar bupati. Ismat Nasrulloh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco