Pemkab Terus Geber Pembangunan Jalan Cor Beton

oleh

CIANJUR NGAWANGUN LEMBUR

Harian Waktu – Pembangunan jalan di Kecamatan Mande terus di geberBupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, di salah satu desa dalam kegiatan Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) Selasa (18/4). Pembangunan jalan tersebut dilaksanakan di ruas jalan desa yang menghubungkan Desa Mekarjaya hingga pusat kecamatan dengan panjang 4 kilometer dan lebar 3 meter.

Dalam pembangunan jalan tersebut, kata bupati, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur telah mengalokasikan anggaran guna perbaikan dan peningkatan jalan di Kecamatan Mande sebesar Rp 5,35 miliar.

Selanjutnya, bupati mengingatkan kepada warga masyarakat Desa Mekarjaya khususnya dan umumnya, dengan telah dilakukan perbaikan jalan, hendaknya harus di jaga dan pelihara agar memiliki daya tahan yang cukup lama.

Bupati juga mengatakan, bahwa pembangun jalan dengan caradi cor beton ini, meskipun pembuatannya memerlukan waktu yang cukup lama, tentunya kami mohon maaf atas pekerjaan pembuatan jalan tersebut. Namun kedepannya warga di Pilemburan semakin mampu meningkatkan pendapatan dan daya beli masyarakat serta kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Cianjur. Deni Abdul Kholik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco