Hujan Deras, Tak Meyurutkan Bupati Terus Lakukan CNL

oleh

CIANJUR NGAWANGUN CNL KE 83 LEMBUR DESA LEUWIKOJA KEC MANDE

Harian Waktu – Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, kembali melakukan kegiatan Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) di Desa Leuwikoja Kecamatan Mande. CNL kali ini, merupakan yang ke 83 desa dari 360 desa dan kelurahan yang bakal dikunjungi bupati dan rombongan Pemkab Cianjur.

Bupati dan rombongan Pemkab Cianjur disambut dengan berbagai kesenian yang berada di desa tersebut. Meski, hujan deras di wilayah tersebut tak mengurungkan niatan Bupati untuk terus melanjutkan tahapan acara CNL.

Seperti biasa, bupati didampingi para kepala OPD, Unsur Muspika Mande, Karang Taruna,Ormas, Kepala Desa, para RT dan RW, Kader Posyandu, Dasawisma, serta warga masyarakat Mande.

Dalam kesempatan tersebut bupati menyampaikan keinginanya di Cianjur kedepan akan terciptnya peradaban Akhlakul Karimah. Yang menjadi indikatornya, kata dia, yaitu 7 program gerakan keagamaan. “Di antaranya  melaksanakan Shalat subuh berjamaah/berjama’ah pada shalat 5 waktu, Ashar mengaji (menghafal Al Qur’an), Gerakan Mencintai Anak Yatim, Gerakan Cianjur Anti Maksiat “Aku Suka Shodaqoh”, Peduli Fakir Miskin, dan terakhir Gerakan Mewujudkan Kampung Peradaban Akhlaqul Karimah,” harapnya. Deni Abdul Kholik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco