Bendungan Kolam Jebol Seret Dua warga

oleh

Satu Orang Harus Dirujuk

 

SUKABUMI | Harian Waktu – Dua warga Kampung Cihanelem RT 06/05, Desa/Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, pingsan setelah terseret arus bendungan kolam. Kini keduanya tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi.

Kedua warga yang menjadi korban terseret arus itu yakni, Ali (37) warga Kampung Cinahelem RT 06/05, dan Dandi Saputra (18) warga Kampung Cikareo RT 02/05, Desa Cidahu.

Informasi yang dihimpun HW Sukabumi, kemarin, kejadian tersebut berawal, saat  keduanya sedang di warung sambil minum teh, Selasa (25/4) malam, sekitar pukul 21.00 WIB. Tiba-tiba terdengar suara gemuruh dari arah bendungan kolam. Air dari bendungan itu kemudian menghantam dan menghanyutkan tubuh mereka berdua.

 “Kejadiannya sangat cepat. Kami tak menyadari ada bahaya. Tahu-tahu sudah berada di rumah sakit,” ujar Ali.

Hal senada diungkapkan Dendi Saputra, ia hanya bisa melihat bendugan kolam jebol tanpa bisa berlari. “Saya tidak tahu siapa yang membawa kami ke rumah sakit,” tambah Dendi.

Sementara Hubungan Masyarakat (Humas) RSUD Sekarwangi, Ramdansyah, membenarkan dua pasien korban terseret arus tengah dalam perawatan.

lebih lanjut, Ramdansyah mengungkapkan, salah seorang korban harus dirujuk ke RSUD R. Syamsudin, SH., Kota Sukabumi, karena mengalami lika cukup serius di bagian kepala. “Yang harus dirujuk itu korban bernama Ali,” katanya.Rezky Adisty

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco