Bupati dan Rombongan Disambut Berbagai Kesenian

oleh

CIANJUR NGAWANGUN CNL KE 86

LEMBUR DESA PASIRBARU KEC PAGELARAN

Harian Waktu – Desa Pasirbaru, Kecamatan Pagelaran, merupakan desa ke 86 dari 360 desa dan kelurahan di Kabupaten Cianjur yang bakal dikunjungi Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar dalam melaksanakan Cianjur Ngawangun Lembur (CNL).

Seperti biasa, bupati didampingi para kepala OPD terkait, Unsur Muspika Pagelaran, Karang Taruna,Ormas, Kepala Desa, para RT dan RW, Kader Posyandu, Dasawisma, serta warga masyarakat Pagelaran.

Rombongan Pemkab Cianjur disambut dengan berbagai kesenian yang berada di desa tersebut. Bahkan, bupati dan rombongan disambut dengan penuh suka ria, beragam kesenianpun ditampilkan pada Cianjur Ngawangun Lembur ini.

Dalam kesempatan tersebut bupati menyampaikan beberapa program, di antaranya terciptnya peradaban Akhlakul Karimah, yang menjadi indikatornya yaitu 7 program gerakan keagamaan.

Selain itu, dalam rangkaian CNL tersebut,bupati memberikan pelayanan secara langsung kepada masyarakat dalam bentuk layanan santunan kepada siswa – siswi, Pelayanan Perizinan IMB, Situ dan HO, Layanan Kesehatan Sunatan Massal, Implant KB, keluhan kesehatan masyarakat, USG ibu hamil, Pin untuk balita, dan lainnya. Deni Abdul Kholik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco