FLS2N SMP Usai Siap Dikirim ke Provinsi

oleh

CIANJUR | Harian Waktu – Pelaksanaan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang SMP untuk seluruh cabang lomba telah usai. Usainya pelaksanaan ditandai dengan pengumuman para pemenang di aula gedung SMP Mardiyuana Jl. Siliwangi, Cianjur, Rabu (26/4) kemarin.

[dropcap style=”white-dropcap teal” rounded=”dropcap-rounded”]T[/dropcap]atang Supriatna,  Ketua koordinator pelaksana O2SN dan FLS2N jenjang sekolah SMP, mengatakan untuk semua cabang lomba yang di lombakan di festifal lomba seni sudah selesai. Namun untuk pelaksananaan O2SN ada beberapa cabang lomba yang masih belum selesai, memasuki babak final.

“Untuk FLS2N semua cabang sudah di pertandingkan dan alhamdulilah dapat berjalan dengan baik. Namun untuk pertandingan bidang olah raga tinggal tersisa beberapa cabang lagi yang belum selesai,” ujarnya.

Tatang mengungkapkan, untuk semua rangkaian pelaksanaan lomba diberbagai kegiatan dipastikan akan selesai. Tatang juga mengungkapkan bahwa untuk pelaksanaan lomba meski anggaran kegiatan minim masih dikatakan baik, pasalnya dari awal perlombaan tidak ada kendala dan persoalan yang berarti.

“Alhamdulilah dengan memaksimalkan anggaran yang sangat sedikit, acara bisa berjalan dengan baik dan tidak ada kendala apapun. Namun kami berharap untuk ke depan memang harus ada penyempurnaan baik dalam pelaksanaan maupun dalam segi anggaran,” ucapnya.

Sementara itu, ketua pelaksana FLS2N Dudun Dzulkifli mengatakan, untuk pemenang harus mempersiapkan diri untuk mengikuti perlombaan selanjutnya ketingkat provinsi. Dudun mengatakan bagi yang hari ini tidak dapat medali untuk memperbaikinya supaya untuk tahun berikutnya bisa lebih baik. “Untuk pemenang pertama, diharapakan kepada para pembinanya agar saling berkoordinasi. Sebab pemenang pertama akan dibawa ke provinsi,” pesannya. Ismat Nasrulloh


Daftar Pemenang FLS2N SMP

[infobox style=”alert-custom red”]

[accordions][accordion title=”A. Juara Lomba Puisi”]

(1) SMP IT Al-Hanif

(2) SMP Negeri 4 Cianjur

(3) SMP Negeri 1 Cipanas [/accordion]

[accordions][accordion title=”B. Juara Gitar Solo”]

(1) SMP Negeri 2 Cipanas

(2) SMP Negeri 1 Cilaku

(3) SMP Bina Utama [/accordion]

[accordions][accordion title=”C. Juara Menyanyi Solo”]

(1) SMP Negeri 1 Ciranjang

(2) SMP Negeri 1 Ciranjang

(3) SMP Al-Azhar [/accordion]

[accordions][accordion title=”D. Juara Musik Tradisional”]

(1) SMP Negeri 1 Cugenang

(2) SMP Negeri 1 Haurwangi

(3) SMP 3 Pasundan  [/accordion]

[accordions][accordion title=”E. Kreatifitas Tari”] 

(1) SMP Negeri 2 Cianjur

(2) SMP Negeri 1 Ciranjang

(3) SMP Negeri 5 Cikalong  [/accordion]

[/infobox]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco