Kuatkan Organisasi, MPC PP Registrasi Kartu  Anggota

oleh

CIANJUR | Harian Waktu – Majlis Pengurus Cabang (MPC), Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur saat ini sedang melaksanakan registrasi kartu tanda anggota nasional di kantor sekretariatan MPC PP Cianjur. Registrasi dilaksanakan mengingat antusias masyarakat sangat tinggi untuk bergabung kepada organisasi PP ini.

Ketua MPC PP Kabupaten Cianjur, Endi Cahyadi didampingi sekretaris Rustam Efendi menerangkan, organisasi Pemuda Pancasila merupakan organisasi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Terutama kegiatan sosial.

Menurut Endi, yang juga anggota DPRD Cianjur ini, selama berkiprah, banyak program yang telah dilaksanakan MPC. Dari mulai pengobatan gratis, santunan kepada anak yatim piatu, bantuan sembako kepada korban bencana alam, pembangunan rumah tidak layak huni (Rutilahu), dan masih banyak lainnya. “Program kami menyentuh kepada masyarakat,” tegasnya.

Endi menerangkan, diluar dugaan ternyata banyak masyarakat bangga dan terharu melihat beberapa program MPC Pemuda Pancasila. Kemudian langsung kemari untuk bergabung menjadi anggota Pemuda Pancasila. “Pandangan masyarakat telah berubah drastis, karena Ormas besar ini bukan untuk  ditakuti, melainkan disegani, dan dicintai oleh segenap masyarakat Cianjur.  Ini benar-benar luar biasa.” jelas Endot panggilan akrabnya.

Endi menerangkan, registrasi kartu tanda anggota nasional ini, papar dia, tidak hanya dilaksanakan di MPC, melainkan di tingkat PAC atau kecamatan juga dilaksanakan. “Kita kuatkan organisasi ini dari mulai tingkat kabupaten, kecamatan dan desa,” imbuhnya. Deni Abdul Kholik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco