Pemain Harus Lebih Semangat

oleh

BANDUNG | Harian Waktu – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, berharap pasukannya memiliki motivasi lebih saat Persib melakoni laga ketiga Liga 1 2017 kontra Sriwijaya FC, Sabtu (29/4/2017) malam WIB, yang rencananya digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

“Motivasi mereka bermain di kandang diharapkan lebih. Apalagi mental pemain kami tidak jatuh karena kebetulan melihat tim lain juga tidak ada yang menonjol dalam peraihan poin. Persib dan tim yang lain masih bersaing, tapi saya berharap pemain tetap bersemangat,” ujar Djanur di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (25/4/2017).

Kendati belum tertinggal dalam persaingan, Djanur mengakui ia masih terus memperbaiki kesalahan-kesalahan yang muncul pada dua pertandingan sebelumnya.

“Setelah libur satu hari, kami menaikkan kembali kondisi fisik pemain yang tidak diturunkan. Saya harap mereka yang tidak dimainkan kemarin, sudah satu level dengan pemain yang diturunkan,” tutur Djanur.

Secara khusus, Djanur mengungkapkan bila dua gol yang sudah dimiliki tim asuhannya menjadi modal awal untuk menghadapi Sriwijaya FC. Bahkan sebenarnya lanjut Djanur, gol-gol yang dianulir,bila jeli sebenarnya keuntungan buat Persib.

“Gol Essien menurut saya tidak offside, gol Jupe (Achmad Jufriyanto) pun fifty-fifty, dan Atep pun banyak menciptakan peluang. Tapi. semua itu sudah jadi keputusan wasit. Saya harap pemain semakin termotivasi di laga kandang nanti,” ucap Djanur.

Di sisi lain, Djanur pun berharap dua pemain muda andalannya, Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh, bisa memberi kontribusi buat tim Maung Bandung.

“Jujur sampai saat ini kami masih pusing tanpa mereka karena regulasi harus memainkan tiga pemain muda. Besok memang mereka baru bergabung dengan tim Persib dari pemusatan latihan timnas U-22. Mudah-mudahan kondisinya bugar,” kata pelatih berusia 59 tahun ini. DJ/Net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco