Rihyuna : Jago Modelling dan Acting

1 899
Link Banner

CIANJUR | Harian Waktu Dunia Entertain memang selalu menarik untuk diikuti. Tak ayal banyak orang yang termotivasi untuk  terjun didalamnya. Rihyuna mojang asal Bandung yang sangat dikenal lewat cover dance, termasuk salah satu gadis yang sangat berbakat di bidang ini.

Saat ini, dia tengah disibukkan dengan aktifitas modelling dan juga akting.  Meski harus merelakan aktifitasnya di dunia cover dance, Rihyuna tetap bersemangat dalam menjalani aktifitasnya tersebut.

Gadis manis kelahiran Bandung, 2 Juli 1995 ini mengawali karir di dunia modelling pada pertengahan tahun 2014. Bermula dari ajakan temannya untuk photoshoot sebagai koleksi, lama-kelamaan banyak orang yang mengajaknya untuk menjadi model. Dari sana muncul berbagai macam tawaran pekerjaan seperti endorse, fashion show dan yang lainnya.

“Dari dulu, aku suka berfoto, tapi hanya sekedar selfie. Bahkan aku minder untuk menjadi seorang model. Tapi, saat aku posting hasil photoshoot aku yang pertama di social media, ternyata banyak yang memberikan respon positif. Semenjak itu aku tertarik untuk terjun di dunia permodelan yang buat aku cukup menarik,” jelasnya kepada harian waktu.

Selain modelling, Rihyuna juga tengah sibuk belajar acting dan mempersiapkan film yang ia mainkan. Beberapa film yang telah dibintanginya adalah Angel Warrior film indie garapan Wijaya Sanuaji dari PH Rakatta Cinemax. Disana ia berperan sebagai seorang polisi. Lalu sinetron berjudul “Sajadah Cinta Mariam” milik Screenplay dan berperan sebagai mahasiswi.

“Rencana bulan Mei ini bakal premier juga indie film dari Rakatta Cinemax yang berjudul “Sentuhan Hati Bintang” yang disutradarai oleh Wijaya Sanuaji. Disana aku juga mendapat peran… hmmm peran apa ya? Kita lihat nanti,” ujarnya sambil tertawa.

Segala aktifitasnya dapat dilihat di akun instagramnya di @rihyunah_aa. Mulai dari koleksi photoshoot dan juga film-film yang dimainkannya. Gadis yang bermimpi untuk liburan ke Korea dan Thailand ini mengatakan bahwa menjadi orang yang berguna dan tidak menyusahkan orang lain, baik dari keluarga, dan juga teman-temannya adalah motivasi Rihyuna dalam berkarya. Baginya, semua akifitas itu perlu kerja keras dan doa.

“Aku berharap semuanya tidak sia-sia, dan terimakasih buat mama aku yang selalu mendukung dan mendoakan aku dari dulu sampai sekarang. Love you Mom,” pungkasnya. Syamsuri

Category: MojangTags:
resto
One Response
  1. author

    didi8 months ago

    wih cantik. wajah selebritis. nama aslinya siapa ya. jadi penasaran?

    Reply

Leave a reply "Rihyuna : Jago Modelling dan Acting"

[+] kaskus emoticons