Waspadai Kolektifitas Sriwijaya FC

oleh

BANDUNG | Harian Waktu – Menjamu Sriwijaya FC bukan ujian ringan ‎bagi Persib Bandung. Karena mereka akan tampil habis-habisan dan berjuang mencuri kemenangan. Dalam pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (29/4/2017) yang paling diwaspadai Persib adalah kolektifitas permainan Sriwijaya FC. 

“Saya kira, Sriwijaya tak banyak berubah. Kekuatan mereka tak jauh berbeda dengan musim sebelumnya. Yang pasti harus mewaspadi tim work mereka,” kata Febri Hariyadi di Mess Persib, Jln. Achmad Yani, Kamis (27/4/2017). 

Febri akan berhadapan langsung dengan rekannya di timnas, Zalnando. Tapi Febri tak melihatnya sebagai ancaman. “Saya akan tampil lepas dan tanpa beban apapun. Yang penting‎ memberikan yang terbaik dan all out,” ujarnya.

Febri yakin kedatangan Sriwijaya FC ke Persib, juga bukan sekedar bermain. Ada misi mencuri poin di kandang Persib. “Mereka juga di laga sebelumnya menang lawan PBFC, otomatis Sriwijaya punya motivasi untuk menjaga trend positifnya. Sriwijaya datang ke Bandung untuk curi angka. Jadi kami harus waspada,” ujarnya

Sementara itu, Raphael Maitimo siap memberikan kontribusi besar dalam debutnya usai sakit mata saat Persib Bandung menjamu Sriwijaya FC pada lanjutan Liga 1 2017. Pemain naturalisasi berdarah Belanda itu mengaku ‎sudah fit dan siap memberikan 100%. 

“Sekarang saya sudah fit dan siap kembali ke lapangan. Ini menjadi debut awal setelah sakit mata. Pertandingan yang sangat berarti karena sebelumnya saya sudah absen di dua pertandingan,” jelasnya.

Maitimo semakin termotivasi melihat tim yang dibelanya belum juga mengemas kemenangan.

“Pertandingan lawan Sriwijaya menjadi sangat penting buat Persib. Mereka tim yang kuat tapi dengan kerja keras dan konsentrasi Persib bisa menang,” kata Maitimo.  Fazar/Net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco