DPC Saba PAC Hidupkan Mesin Partai Demokrat Cianjur

oleh

[highlight style=”red”]WARUNGKONDANG | Harian Waktu[/highlight]  Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Cianjur kembali berbagi rasa dan kebahagiaan pada agenda tetapnya DPC saba PAC di Kecamatan Warungkondang tepatnya di Jalan Raya Cilaku, Kampung Cibenda, Desa Cikaroya, Minggu (30/4).

Didampingi oleh sejumlah pengurus DPC PD Cianjur dan beberapa anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cianjur asal Fraksi Partai Demokrat, rombongan yang dipimpin langsung oleh Wawan Setiawan selaku Ketua DPC Partai Demokrat disambut hangat oleh masyarakat setempat di kantor PAC Demokrat Warungkondang.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur Wawan Setiawan memaparkan bahwa kegiatan DPC saba PAC ini akan terus dilaksanakan berbarengan dengan santunan terhadap anak yatim piatu, orang tua jompo serta pengobatan gratis bagi masyarakat sekitar dimana agenda tersebut dilaksanakan.

“Sama juga saat kami melaksanakan agenda ini di PAC Cianjur, Gekbong dan Cibeber tempo hari,” paparnya.

Wawan meyakini bahwa dengan ditumbuhkannya kepedulian terhadap masyarakat setempat, mampu menyatukan PAC Warungkondang dengan mayarakatnya. Jangan sampai antara PAC dengan konstituen atau masyarakat disekitarnya tidak saling kenal satu sama lain.

“Ini juga sebagai bahan untuk kemenangan yang akan kita raih di Pemilu tahun 2019 nanti,” ujar Wawan yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini.

Dirinya merasa optimis dengan bersatunya para kader Partai Demokrat Cianjur dengan masyarakat, akan memberikan peluang kemenangan dalam setiap ajang pemilihan. Baik itu Pemilu, Pilpres ataupun Pilkada Gubernur Jawa Barat yang sebentar lagi digelar.

Senada dengan sang Ketua, salah seorang Anggota DPRD Kabupaten Cianjur dari Fraksi Partai Demokrat, Endi Cahyadi mengutarakan agenda DPC saba PAC ini baginya seakan terinspirasi oleh agenda tetap dari Bupati Cianjur dalam Saba Lembur atau Cianjur Ngawangun Lembur (CNL).

“Ini yang membuat saya serius menjalani DPC saba PAC, karena sama dengan agenda CNLnya Pak Bupati,” tuturnya.

Selain itu lanjutnya, melalui DPC saba PAC, kita juga bisa saling berbagi dengan masyarakat konstituen kita. Dan terpenting adalah untuk menghidupkan mesin partai. Ruslan Ependi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco