Raih Kemenangan Perdana Djanur Mengaku Lega

oleh

 

[highlight style=”red”]BANDUNG | Harian Waktu[/highlight] Pangeran Biru, akhirnya, mencatat kemenangan pertama di Liga 1 Indonesia 2017 setelah menekuk Sriwijaya, 2-0, di Stadion GBLA, Sabtu (29/4) lalu.

Dua gol Persib dilesakkan Atep dan Febri Hariyadi. Pasukan asuhan Djajang Nurdjaman pun tidak mengulangikesalahan seperti melawan PS TNI sehingga gawang Persib perawan hingga akhir laga.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku lega setelah tim Maung Bandung berhasil meraih kemenangan perdana di Liga 1 2017 ini. “Saya senang karena kami menang di partai yang cukup berat,” ujar Djanur, sapaan Djadjang.

Ia bangga karena Atep dan kawan-kawan bermain dengan keinginan besar demi meraih poin sempurna dan nyaris tanpa cela. “Tim tampil dengan motivasi dan disiplin yang tinggi. Bahkan ada peluang emas Atep dan Febri yang bisa membuat kami cetak empat gol,” katanya.

Djadjang mengaku kemenangan tersebut membuatnya sedikit lega. Pasalnya, usai pertandingan melawan PS TNI, pelatih yang akrab disapa Djanur itu mendapat tekanan. Ada desakan agar manajemen Persib mengganti Djanur.

“Pastinya ada rasa lega, para pemain juga merasakan hal yang sama. Artinya, kemenangan atas Sriwijaya sedikit meringankan beban kami,” ujar Djanur. Fazar/Net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco