DPC Gerindra Cianjur Mantap Dukung H. Mulyadi Maju di Pilgub Jabar 

oleh

[highlight style=”red”]CIANJUR | Harian Waktu[/highlight] Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Provinsi Jawa Barat Partai Gerindra di Hotel Aston Bogor pada tanggal 1 sampai dengan tanggal 2 bulan Mei kemarin menyepakati di usungnya H. Mulyadi sebagai Bakal Calon (Balon) Gubernur pada perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) tahun 2018 mendatang. 

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Cianjur melalui Wakil Ketuanya, Sahli Saidi menyatakan mendukung penuh pencalonan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Gerindra Provinsi Jawa Barat H. Mulyadi sebagai (Balon) Gubernur pada Pilgub mendatang.  

“Rapimda Provinsi kemarin adalah hasil keterusan dari Rapat Pimpinan Cabang seluruh Kabupaten dan kota di Jawa Barat,” ujarnya. 

Menurutnya, pencalonan H. Mulyadi yang sudah disepakati oleh seluruh jajaran pengurus DPD dan DPC se Jawa Barat tersebut karena sesuai dengan perintah dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra H. Prabowo Subianto. 

“Keputusannya sendiri dibacakan langsung dihadapan para pimpinan cabang diacara Rapimda kemarin,” tukasnya. 

Mengenai gembar gembor sosok Ridwan Kamil, yang sebelumnya diusung Gerindra sebagai Wali Kota Bandung tapi sekarang merapat ke partai lain, Sahli Saidi yang juga anggota DPRD Kabupaten Cianjur ini menegaskan bahwa yang bersangkutan bukanlah seorang kader di Partai Gerindra. 

Untuk Balon Wakil Gubernur, lanjutnya, DPD Partai Gerindra Jawa Barat akan melaksanakan pembahasan secara internal lagi. Begitu juga dengan pilihan koalisi dengan partai–partai yang lain akan dibahas didalamnya. 

“Tapi hasil akhirnya, kembali pada hasil kesepakatan para petinggi partai baik DPP maupun DPD,” tambahnya.

Sahli juga menjamin kekompakan dari seluruh pengurus DPC, PAC, Ranting dan simpatisan Partai Gerindra di Kabupaten Cianjur demi merebut kursi kekuasaan Pemprov Jabar melalui kemenangan Ketua DPD nya yang diusung sebagai Balon Gubernur. ”Melihat pengalaman pada kemenangan Pilkada DKI kemarin, kita yakin menang,” pungkasnya dengan optimis. Ruslan Ependi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco