Young Guns Persib Unjuk Gigi

oleh

[highlight style=”red”]GRESIK | Harian Waktu[/highlight] Persib Bandung bertandang ke Stadion Tridarma, markas besar dari Persegres Gresik United, dalam lanjutan Liga 1 pekan keempat, Rabu 3 Mei 2017 WIB. Dalam laga ini, pelatih Tim Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman, tak menurunkan dua bintang, Carlton Cole dan Michael Essien, sebagai starter.

Melakoni pertandingan tandang kedua melawan Persegres Gresik United dan berhasil menang  0-1 atas Persegres Gresik United. Adalah Billy Keraf yang berhasil membukukan sebagai pencetak gol untuk Persib Bandung pada babak kedua di waktu Injury Time (menit 92).

Tampil Monoton di Babak pertama, kedudukan masih imbang 0-0 hingga turun minum,  bahkan penguasaan bola lebih unggul tuan rumah Persegres Gresik United.

Sejumlah serangan dari Persib Bandung masih mengandalkan sisi sayap sebelah kanan melalui Febri Haryadi. Gelandang berusia 20 tahun itu telah membuktikan perannya menciptakan beberapa peluang, namun belum mampu membuahkan gol.

Febri  belum mampu memporak-porandakan kekuatan kekuatan bek kiri Persegres.

Dibabak kedua, Persib masih belum mampu keluar dari tekanan Pesegres Gresik United, bahkan serangan demi serangan yang silih berganti mengancam gawang Maung bandung yang dijaga Deden Natsir.

Masuknya Billy Keraf menggantikan kapten Persib Atep menuai hasil efektif. Beberapa serangan dengan mengandalkan kecepatan Billy dan Febri cukup efektif membuahkan sejumlah peluang.

Hasil ini menjadi kemenangan kedua Persib Bandung setelah dilaga sebelumnya menang 2-0 atas Sriwijaya FC. Sementara itu kekalahan ini makin menambah panjang rentetan hasil buruk yang diraih Persegres Gresik United. fazar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco