Anak Harus Berkualitas

oleh

[highlight style=”red”]CIANJUR | Harian Waktu[/highlight] Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman menerima tim penilai kabupaten/kota layak anak tingkat nasional di Pendopo Cianjur, Rabu (10/05/17). Kabupaten Cianjur dalam lomba ini telah menduduki peringkat ketiga tingkat nasional. Sedangkan untuk memperoleh peringkat ke satu , kini dilakukan verifikasi dan penilaian ulang oleh tim dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan Republik Indonesia.

Herman Suherman menerangkan, guna mewujudkan program nasional. Kabupaten Cianjur terus memberdayakan kualitas anak dengan berbagai pembinaan dan penyediaan layanan. Tujuannya,  untuk mewujudkan anak yang berkualitas. “Termasuk pemberian santunan setiap bulan oleh para pejabat kepada 2.650 anak yatim,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penilai, Iwan Gunawan memaparkan, ada 80 juta anak termasuk di Cianjur menunggu dan menanti uluran tangan semua pihak. “Kita harus memberikan jaminan bagi mereka dengan mengfungsikan kelompok forum anak secara berjenjang mulai dari desa, kecamatan dan kabupaten Cianjur,” ujarnya.

Dia menerangkan, dengan melibatkan anak itu sendiri, anak dimasa akan datang akan semakin berkualitas dan dan memiliki kualitas hidup yang lebih baik. Deni Abdul Kholik 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco