Cianjur Peringkat Tiga Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional

oleh

[highlight style=”red”]CIANJUR | Harian Waktu[/highlight] Kabupaten Cianjur dalam lomba Sekolah Sehat telah menduduki peringkat tiga tingkat nasional. Namun untuk pemantapan menduduki peringkat satu, kini dilakukan verifikasi dan penilaian ulang oleh Tim dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan yang berjumlah 5 orang yang diketuai Iwan Gunawan diterima Wakil Bupati Cianjur Ir.H.Herman Suherman, M.AP, Rabu 10/5/2017 di pendopo Cianjur beserta para kepala OPD dan Ketua P2TP2A berserta pengurusnya, Dewan Sekolah, Forum peduli anak Cianjur, dari Provinsi, Ketua TP-PKK bersama anggotanya serta semua pihak yang peduli anak. Tim juga disambut siswa desibilitas tuna netra bernama Edwin menampilkan musik organ tunggal dari SLB Bina Bangsa Kecamatan Karangtengah dengan menyanyikan lagu THREE END.

Dalam sambutan penerimaan tim tersebut Wakil Bupati Cianjur Ir.H.Herman Suherman,M.AP mengatakan bahwa untuk mewujudkan program nasional dan Kabupaten Cianjur dalam memberdayakan kualitas anak dengan berbagai pembinaan dan penyediaan layanan untuk mewujudkan mempunyai anak yang berkualitas, termasuk pemberian santunan setiap bulan oleh para pejabat di Kabupaten Cianjur terhadap sebanyak 2650 anak yatim.

Sementara dalam sambutan ketua Tim Penilai mangatakan bahwa 80 juta anak termasuk di Cianjur, menunggu dan menanti serta sangat di butuhkan oleh kita. Maka kita harus memberikan jaminan bagi mereka dengan memfungsikan kelompok forum anak secara berjenjang mulai dari desa, kecamatan dan Kabupaten Cianjur dengan melibatkan anak itu sen diri, pemerintah dan pengusaha dimasa akan datang atas keberadaan daripada kualitas dan kondisi anak maupun keterampilan anak baik dalam berinteraksi dan komunikasi. Deni Abdul Kholik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco