Kedepan, di Cianjur Inginkan Tercipatnya Peradaban Akhlakul Karimah

oleh

CIANJUR NGAWANGUN LEMBUR CNL KE 90 DESA CISARANTEN KECAMATAN CIKADU

[highlight style=”red”]Harian Waktu[/highlight] Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, menginginkan di Cianjur kedepan akan terciptnya peradaban Akhlakul Karimah. Yang menjadi indikatornya, yaitu 7 program gerakan keagamaan yakni melaksanakan Shalat subuh berjamaah/berjama’ah pada shalat 5 waktu,  Ashar mengaji (menghafal Al Qur’an), Gerakan Mencintai Anak Yatim, Gerakan Cianjur Anti Maksiat “Aku Suka Shodaqoh”, Peduli Fakir Miskin, dan terakhir Gerakan Mewujudkan Kampung Peradaban Akhlaqul Karimah.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Cianjur, dalam rangkaian Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) yang ke 90, dari 360 desa dan kelurahan di Cianjur yang akan dikunjungi bupati. Dalam kegiatan CNL kemarin, tepatnya di Desa Sukajembar Kecamatan Cikadu, bupati dan rombongan Pemkab Cianjur disambut dengan berbagai kesenian yang berada di desa tersebut. Penyambutan yang penuh suka ria, beragam kesenianpun ditampilkan pada Cianjur Ngawangun Lembur ini.

Seperti biasa, bupati didampingi para kepala OPD, Unsur Muspika Cikadu, Karang Taruna, Ormas, Kepala Desa, para RT dan RW, Kader Posyandu, Dasawisma, serta warga masyarakat Cisaranten.

CNL tahun 2017 memberikan pelayanan secara langsung kepada masyarakat dalam bentuk layanan santunan kepada siswa – siswi PAUD, Santunan Anak Yatim, pemberian buku tulis bagi siswa – siswi Sekolah Dasar, dan lainnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco