BKPRMI Kabupaten Cianjur Gelar Musda Ke-7

oleh

[highlight style=”red”]CIANJUR | Harian Waktu[/highlight] Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Cianjur menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-7 di Gedung Guru Indonesia (GGI) Joglo Cianjur, Minggu (14/5).

Bupati Cianjur diwakili Kepala Kantor Kesatuan Bangsa Kabupaten Cianjur, Dadan Harmilah hadir dan membuka gelaran Musda tahun ini. Hadir dalam kesempatan itu, Ketua MPD BKPRMI Kab. Cianjur H. Aguslani Muslih, ZA.,M.Pd., Ketua DPW BKPRMI Provinsi Jawa Barat Drs.H. Yeyen Munawar, Ketua FKDT Kab. Cianjur Muhammad Toha, M.Ag, Kabag Kesra Setda Cianjur Ahmad Mutawali, serta undangan lainnya.

Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar melalui Kepala Kesbangpol  Cianjur Dadan Harmilah dalam sambutannya mengajak seluruh peserta Musda menjalankan musda dengan baik dan diharapkan dapat menghasilkan program yang luas dan dapat berperan aktif dalam syiar islam, serta memiliki kepedulian terhadap peningkatan akhlaqul karimah generasi muda.

Panitia Musda BKPRMI Rustiman, menyampaikan bahwa musda adalah sebuah kegiatan wajib organisasi karena sebagai media evaluasi baik struktur maupun program dihadiri oleh seluruh pengurus Dewan Pengurus Kecamatan dan Dewan Pengurus Daerah.

“Alhamdulillah Musda kali ini peserta dari DPK hadir seluruhnya sebanyak 32 kecamatan” kata Rustiman.

Sementara itu Ketua Umum DPD BKPRMI Kab. Cianjur Muhammad Soleh mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemkab Cianjur dalam kegiatan Musyawarah Daerah VII BKPRMI ini, dengan harapan dapat memberikan pengaruh dalam mengembangkan BKPRMI dan Syiar Islam di Kabupaten Cianjur.

“BKPRMI salah satu organisasi yang berperan besar dalam proses syiar Islam di Kabupaten Cianjur,  kami  juga mendukung semua program keagamaan yang dikomandoi langsung Bupati Cianjur dan siap menjadi bemper terdepan dalam mewujud visi dan misi kabupaten Cianjur” kata Soleh. DJ/Net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco