Mahasiswa FH Unsur Berlomba Mendapatkan Beasiswa

oleh

[highlight style=”red”]CIANJUR | Harian Waktu[/highlight] Fakultas Hukum (FH) memberi kesempatan bagi mahasiswa berprestasi untuk mendapatkan dana bantuan pendidikan. Bantuan tersebut akan diberikan melalui program program tentang pemberian beasiswa peningkatan prestasi akademik dan beasiswa pemerintah provinsi Jawa Barat.

Untuk mendapatkan dana bantuan pendidikan mahasiswa Pekan harus mempersiapkan berkas persyaratan yang ada. Dana bantuan pendidikan atau yang sering disebut beasiswa merupakan program tahunan FH dari rektorat juga dari pemerintah provinsi Jawa Barat untuk mendukung mahasiswa-mahasiswa berprestasi.

Mahasiswa FH ini disibukan untuk mempersiapkan dokumen persyaratan terkait program-program beasiswa. Pasalnya, untuk salah satu syarat adalah dokumen kelengkapan seperti piagam prestasi akademik dan non akademik.

Dampaknya, staf bagian akademik dan bagian umum FH juga tidak kalah sibuk mempersiapkan dokumen-dokumen pelengkap bagi mahasiswa yang hendak membutuhkan.

Staf Akademik FH, Leni menyebutkan bagaimana kesibukannya untuk melayani para mahasiswa FH yang ingin mendapatkan beasiswa.

“Alhamdulillah mahasiswa sangat antusias untuk mengikuti program beasiswa yang kemudian nantinya akan ada tahap-tahap seleksi sesuai prosedur yang sudah ditetapkan,” paparnya.

Ia menambahkan, pesan bagi mahasiswa yang hendak mengajukan beasiswa untuk memeriksa ulang kelengkapan dokumen.

”Karena yang saya lihat banyak mahasiswa yang kurang teliti dalam pemberkasan,” ujarnya.

Ia berpesan, mahasiswa harus tetap semangat jika nanti tidak terpilih karena masih ada lain waktu. Diketahui bobot dari dana bantuan pendidikan ini dapat membebaskan mahasiswa dari biaya kuliah selama dua semester. DJ/Net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco