Mayat laki-laki tanpa identitas di Gorong-gorong

oleh

[highlight style=”red”]SUKABUMI | Harian Waktu[/highlight] Sosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan tewas dengan luka di wajah dan mulut menganga di selokan depan toko obat ramuan pil kuat tradisional, Jalan Raya Sukaraja, Desa/Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, kemarin malam.

KOndisi mayat dalam keadaan telungkup dengan mengenakan pakaian celana merah kotak-kotak dan kaos oblong warna coklat. Diperkirakan  usia korban berusia 35 tahun.

Kejadian tersebut berawal pemilik toko Muhamad Syafid sekitar pukul 22.00 WIB keluar toko untuk menutup tokonya. Namun, arah mata tertuju ke gorong-gorong selokan. Dia tak yakin dengan penglihatannya. Begitu dekati ternyata mayat laki-laki tersebut.

 “Waktu kejadian saya sedang menunggu toko, karena ngantuk keluar sebentar jalan ke depan. Namun saat melihat ke arah selokan, ada sesosok tubuh orang yang sedang tertelungkup,” ujarnya.

Setelah itu, dirinya langsung melaporkan ke warga yang saat itu sedang cukup ramai di pingiran gang. “Warga datang beramai-ramai dan kemudian mereka melaporkan ke polisi.

Tidak lama kemudian, anggota Polsek Sukaraja  bersama Tim Forensik Kepolisian Resor (Polres) Sukabumi Kota langsung menuju lokasi dan mengevakuasi mayat tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R. Syamsudin, SH. untuk dilakukan visum.

“Ada darah di bibir serta di kening yang masih baru,” ujar warga yang tak mau disebutkan.

Hingga saat ini, polisi masih terus menyelidikinya. Polisi menuinggu warga atau keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk mendatangi rumah sakit. Rezky Adisty

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco