Operasi Patuh Lodaya Libatkan BNNK Tes Urine Sopir

oleh

[highlight style=”red”]CIANJUR | Harian Waktu[/highlight] Dalam rangka Operasi Patuh Lodaya 2017 petugas gabungan terdiri dari Satlantas Polres Cianjur, Satnarkoba, BNNK Cianjur, Badan Pendapatan Daerah Tingakat Jawa Barat, Dinas Perhububungan dan Jasa Raharja, turun tangan untuk mengikuti giat ops patuh lodaya tahun 2017.

Opersasi tersebut di gelar di Jalan Raya Cijedil, Cugenang, semua jenis kendaraan yang melintas di jalur tersebut di berhentikan untuk di periksa kelengkapan surat-surat kendaran, disamping itu untuk para sopir bus khususnya, selain diperiksa kelengkapan surat-suratnya, juga di test urine oleh BNNK Cianjur.

Kasat Lantas polres Cianjur AKP R Erik yang melalui KBO IPTU Muhaemin mengatakan, Satlantas Polres Cianjur mengadakan Operasi Patuh Lodaya tahun 2017 yang khusus dilakukan dan melibatkan beberapa instansi. Target sasaran operasi adalah menertibkan kendaraan-kendaraan yang tidak melengkapi surat-suratnya dan bus pariwisata, maupun angkutan barang.

“Kendaraan tersebut kita periksa dan untuk pengemudinya kita test urine, target hari ini 50 armada bus pariwisata dan angkutan barang. Saya menghimbau kepada para pengguna kendaraan agar melengkapi surat-suratnya sebelum berkendara, dan jangan lupa berhati-hati,” tandas Muhaemin.

Kasi Rehabilitasi BNNK Cianjur Herman Sugiyatman mengatakan, pihaknya mengucapkan banyak terimaksih kepada kepolisian Polres Cianjur, bahwasan nya BNNK diberikan kewenangan untuk memeriksa para sopir bus itu.

“Saya ucapkan banyak terimakasih karena telah mendukung program kami yakni Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika(P4GN),” kata Herman. Syamsuri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco