Febri dan Zola Kembali TC Bersama Timnas di Bali

oleh

[highlight style=”red”]BANDUNG | Harian Waktu[/highlight] Gian Zola Nasrullah dan Febri Hariyadi kembali menjalani pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-21 mulai Selasa (23/5/2017) besok hingga Jumat (27/5) mendatang di Bali. Ini adalah bagian dari persiapan Timnas menghadapi kualifikasi Piala Asia U-23 di Thailand pada Juni serta ajang SEA Games 2017 di Malaysia.

Pada training center (TC) kali ini pelatih Timnas Luis Milla memanggil 27 nama pemain. Mereka bakal menjalani dua kali uji coba di Pulau Dewata masing-masing melawan Persewangi Banyuwangi (24/5) dan Bali United (27/5).

Zola mengabarkan pada Senin (22/5) dirinya sudah berada di Bali dan mengaku siap untuk kembali menjalani latihan di Timnas. Ia meminta doa supaya mendapat kelancaran selama melakukan TC. “Iya ini sudah di Bali, doanya saja semoga lancar segalanya,” kata dia.

Zola diprediksi tetap akan tampil ketika timnya Persib berhadapan dengan Bali United di Liga 1 pada Rabu (30/5). Ia menjadi salah satu pemain yang paling diandalkan Jajang Nurjaman di lini tengah dengan usia yang masih muda.

Zola pun sukses mencetak gol perdananya di kompetisi resmi dalam pertandingan melawan Borneo FC, Sabtu (20/5/2017) kemarin. Pemain yang mengenakan nomor punggung 8 itu memecahkan rekor pemain muda yang berhasil cetak angka di kompetisi resmi dengan usia 18 tahun. Kusnadi/Net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco