Alfamart Bangun Masjid di DKKC

oleh
 

Pembangunan Masjid Menjadi Tanggung Jawab Perusahaan

 
[highlight style=”red”]CIANJUR | Harian Waktu[/highlight]  PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk pengelola jaringan ritel Alfamart meresmikan Masjid Al-Funun yang bertempat di lingkungan Kantor Dewan Kebudayaan Kab Cianjur (DKKC), Jumat (26/05/2017). Hadir dalam peresmian Bupati Cianjur  Irvan Rivano Muchtar.
DIRESMIKAN : Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar meresmikan Masjid Al-Funun bantuan dari Alfamart yang bertempat di lingkungan Dewan Kebudayaan Kab Cianjur (DKKC), Jumat (26/05/2017). FOTO : DENI ABDUL KHOLIK/HARIAN WAKTU
 
Goverment Relations Manager, Parnomo Adi menjelaskan pembangunan masjid merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan di wilayah Kabupaten Cianjur. “Hal ini sesuai dengan visi perusahaan kami yakni sebagai toko komunitas, yang ingin kehadirannya dapat memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitarnya,” ujarnya.
 
Menurut dia, pembangunan masjid berukuran kurang lebih 100m2 dilakukan selama 1 bulan. Ke depan setelah selesai pembangunan masjid, papar dia, dapat menjadi sarana beribadah yang nyaman dan dapat membangkitkan semangat beribadah masyarakat di lingkungan sekitar. Bahkan kehadirannya dapat menjadi sarana kegiatan positif lainnya. “Terlebih memasuki bulan suci Ramadhan, semoga masjid Al-Funun hidup melalui aktivitas ibadah masyarakat dan kajian-kajian islam lainnya,” jelasnya.
 
Selain Masjid Al-Funun, tambah dia,  Alfamart juga telah melaksanakan renovasi masjid di wilayah Warungkondang dan Rancagoong .”Namun sebelumnya kami jalankan bekerja sama dengan supplier. Untuk kali ini seluruh proses pembangunan dan biaya dilakukan oleh perusahaan,” tandasnya.
 
Sementara itu, Bupati Cianjur Irvan Rivano Muhctar  menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Alfamart yang telah membangun Mesjid Al Funun yang berada di komplek Dewan Kebudayaan Kabupaten Cianjur. “Semoga ke depan, Alfamart dapat membangun kembali masjid-masjid yang berada di wilayah Cianjur,” imbuhnya. Deni Abdul Kholik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco