Hasil Operasi  Pekat Lodaya : Polres Cianjur Musnahkan Ribuan Botol Miras

oleh
 
[highlight style=”red”]CIANJUR | Harian Waktu[/highlight] Polres Cianjur memusnahkan sebanyak 3.500 botol minuman keras berbagai jenis. Pemusnahan dilakukan di halaman Mapolres Cianjur KH Abdullah Bin Nuh Cianjur Jumat (5/26). Pada kesempatan tersebut dihadiri  Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar.
MUSNAHKAN MIRAS : Pemusnahan botol minuman keras di halaman Mapolres Cianjur disaksikan Bupati Cianjur Irvan Rivano Muhctar dan tamu undangan Jumat (5/26). FOTO : DENI ABDUL KHOLIK/HARIAN WAKTU

 

Kapolres Cianjur, AKBP Arif Budiman, S.I.K, M.Si mengatakan, sedikitnya ada 3500 botol minuman keras berbagai jenis yang dimusnahkan. Minuman keras yang dimusnahkan hasil operasi pekat lodaya. Sedangan berbagai jenis miras yang dimusnahkan , baik produk pabrikan maupun minuman oplosan  yang sering digunakan oleh oknum masyarakat. “Minuman keras ini  berakibat terganggunya situasi kamtibmas menjadi tidak kondusif bahkan tidak jarang terjadi korban meninggal dunia,” paparnya.
 
Arif menerangkan, kegiatan ini sengaja dilaksanakan dalam rangka  bulan suci ramadhan 1438 Hijriyah. Pihaknya juga mengajak kepada masyarakat yang beragama islam untuk melaksanakan ibadah puasa dan amaliah ramadhan, mempertebal kasih sayang antar kerukunan umat beragama “Syiarkan semangat akhlqul karimah yang istiqomah,” tegasnya.
 
Sementara itu, Bupati Cianjur  Irvan Rivano Muhctar pengapresiasi  kegiatan pemusnahan barang bukti miras hasil OPS pekat lodaya. “Mudah – mudahan kedepannya bisa bekerja sama yang erat, antara Pemkab dan Polres Cianjur ” tegasnya. (Deni Abdul Kholik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco