Kawanan Perampok Bacok Pegawai Minimarket

0 2227
Link Banner

Aksi Perampokan Sadis Terjadi di Warung Waralaba

CIBEBER | Harian Waktu Aksi perampokan sadis terjadi disebuah minimarket di kawasan Cibeber, Cianjur, Selasa (30/5) dini hari. Seorang pegawai warung waralaba yang berlokasi di Kampung Sukahati Pondok RT 1/1, Desa Cipetir, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur ini dibacok kawanan perampok.

Korban bernama Arifin (24) rubuh bersimbah darah dengan luka bacokan disekitar pipi hingga telingga sebelah kanan. Nyawa korban berhasil tertolong saat warga yang mengetahui adanya aksi kejahatan tersebut langsung membawanya ke rumah sakit.

Informasi dihimpun menyebutkan, aksi perampokan bermula saat korban hendak menutup warung modern tempatnya bekerja itu sekitar pukul 00.15. Tiba-tiba datang sebuah mobil avanza warna hitam dengan velg berwarna emas menghampirinya.

Tiga orang turun dari dalam mobil dan seorang diantaranya tanpa tedeng aling-aling langsung melayangkan samurai ke wajah korban. Korban tidak sempat menyelamatkan diri karena diserang secara tiba-tiba.

Kapolsek Cibeber, Kompol Giwangkara saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kejadian tersebut. Jajarannya sendiri masih melakukan penyelidikan atas kasus curas tersebut termasuk memburu para pelakunya.

“Korbannya seorang pegawai minimarket dengan luka bacok di pipi dan telinga sebelah kanan,” kata Giwangkara.

Para pelaku sendiri, sebut dia diduga lebih dari seorang. Dalam aksinya, selain melukai korban, mereka juga membawa kabur uang tunai sebesar Rp700 ribu yang diambil dari laci kasir.

“Selain uang tunai, para pelaku juga membawa handphone dan tablet milik korban. Kita sedang buru para pelaku. Ciri-cirinya sudah kita ketahui karena aksi mereka terekam kamera CCTV,” ucapnya.  (hw)

Category: News, Waktu CianjurTags:
resto
No Response

Leave a reply "Kawanan Perampok Bacok Pegawai Minimarket"

[+] kaskus emoticons