Ramadhan THM, RM dan Penjual Miras Dilarang

oleh

[highlight style=”red”]CIANJUR| Harian Waktu[/highlight] Untuk menjaga kehidmatan selama bulan suci Ramadhan Bupati Cianjur, Irvan Rivano Mochtar, tegaskan pelarangan beroprasi selama bulan Ramadhan terhadap Tempat Hiburan Malam (THM), rumah makan tidak lagi beroprasi selama siang hari dan larangan penjualan minuman keras, sesuai denagan surat edaran Bupati Cianjur Nomor 300/2676/satpolPP dan Damkar.

Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar , mengatakan, dirinya akan konsisten membina dan memberikan peringatan terhadap warga masyarakat Cianjur agar menjaga dan menghormati warga yang sedang berpuasa.

“Kami akan konsisten memberikan pembinaan terhadap mereka, tentunya itu perlu ada dukungan dari institusi lain dan berdasarkan rapat gabungan bersama Polres dan TNI sudah mendukung dan akan melaksanakan pembinaan secara berkala selama keberjalananan bulan Ramadhan,” tegas Irvan.

Dia mengharapkan dengan adanya pembinaan yang berkala tersebut akan bisa mengurangi masyarakat yang belum sadar akan menjaga kehidmatan selama bulan Ramadan. “Mudah-mudahan dengan konsistensi itu bisa mengeliminir adanya hiburan malam termasuk warung-warung makan dan penjual minuman keras,” ungkapnya.

Bupati pun menegaskan khusus untuk THM agar bisa secara permanen di Cianjur tidak ada kembali bukan hanya pada saat bulan Ramadhan saja tapi selamanya tidak beroprasi. “Khusus hiburan malam harapan saya permannen dan jangan buka lagi sampai setelah pelaksanaan Ramadhan bahkan selamanya,” tegasnya. Ismat Nasrulloh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco