RSUD Pagelaran Tanpa Berhenti Melayani

0 1104
Link Banner

PAGELARAN | Harian Waktu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pagelaran merayakan hari jadinya untuk yang pertama kali. Acaranya berlangsung meriah dan penuh rasa kekeluargaan namun tidak sampai mengganggu jalannya pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.

Acara yang dihadiri oleh unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika), Komite Medik RSUD Pagelaran, Ketua Forum Puskesmas Kabupaten Cianjur, Alim Ulama setempat dan tentu saja sebagian karyawan RSUD Pagelaran dilangsungkan dilapangan parkir RSUD Pagelaran.

Dalam sambutannya, direktur RSUD Pagelaran, Dr. Eva Fatimah mengutarakan rasa bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh staf karyawan dalam mengemban tugas memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal terhadap masyarakat Cianjur Selatan.

Sebagai pimpinan, dirinya merasa perlu  mengingatkan kepada seluruh karyawan RSUD Pagelaran kita tingkatkan kualitas pelayanan terpadu dengan preventif, promotif, kuratif, rehabilitatif untuk cianjur lebih sehat, merata dan berkualitas.

“Dan saya akan selalu ingat yang menjadi pesan bapak Bupati saat pembukaan setahun lalu. RSUD ini tanpa kelas,” ujarnya.

Eva pun menerangkan bahwa, sehari  sebelum acara seremonial milad, RSUD Pagelaran terlebih dahulu melaksanakan bakti sosial berupa donor darah dan penyuntikan vaksin Hepatitis terhadap karyawan RSUD Pagelaran dan Puskesmas demi pencegahan preventif penyakit menular.

“Inti dari tugas pokok kami adalah meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Cianjur Selatan,” tutur direktur RSUD berhijab ini.

Akhirnya lanjut Eva, kami menghaturkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh jajaran Muspika yang begitu mendukung keberadaan RSUD Pagelaran ini.

Sedangkan Sekretaris Kecamatan (Sekmat) Pagelaran, Ujang Suherman mengucapkan terima kasih atas pelayanan RSUD Pagelaran terhadap masyarakat yang dengan sukses mampu melaksanakan tugas medisnya secara profesional.

Sementara tokoh agama Kecamatan Pagelaran, KH. Ahmad Sanusi bersyukur dengan keberadaan RSUD Pagelaran yang telah melaksanakan tugas medisnya dengan baik.

Dirinya hanya berpesan agar Tuhan YME tidak tinggalkan dalam setiap kegiatan medis. Hal itu agar semua petugas medis yang ada di RSUD Pagelaran tetap menggantungkan keselamatan dan kesehatan para pasien hanya kepada Allah SWT, yang dibarengi dengan kualitas pelayanan serta profesionalitas dari para pegawai RSUD. Ruslan Ependi

Category: Waktu CianjurTags:
resto
No Response

Leave a reply "RSUD Pagelaran Tanpa Berhenti Melayani"

[+] kaskus emoticons